TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ganjar Bakal Melapor! 70 Baliho Hilang Saat Mahfud Kampanye di Banten

Laporan: Gema
Kamis, 14 Desember 2023 | 13:52 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ganjar Pranowo, telah menanggapi informasi dan bakal melaporkan soal hilangnya 70 spanduk saat cawapresnya, Mahfud Md, sedang berkampanye di Banten.

"Semua yang tidak benar kita akan laporkan," kata Ganjar Pranowo, Kamis (14/12/2023).

Padahal menurut Ganjar, pihaknya sudah mengikuti segala aturan terkait Pemilu 2024 dengan baik. Maka dari itu, ia mengajak seluruh pihak terkait lainnya, dan juga masyarakat, untuk mewujudkan demokrasi yang baik.

"Karena kami akan mengikuti segala aturan, tapi mari kita jaga demokrasi agar bisa berjalan dengan baik," jelasnya.

Direktur Hukum TPN Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, Ronny Talapessy, menjelaskan bahwa 70 spanduk yang hilang itu diketahui pada dini hari sebelum Mahfud Md berkampanye ke Banten.

Puluhan spanduk itu dipasang pada malam harinya, menjelang kedatangan Mahfud ke Banten, pada Rabu (13/12). Namun pada dini hari, spanduk-spanduk tersebut sudah menghilang.

"Iya kami mendapat informasi kemarin ada spanduk, 70 spanduk untuk menyambut kedatangan Pak Mahfud di Banten dipasang pada siang hari, tetapi pada pukul 03.00 WIB pagi sudah hilang. Jadi 70 spanduk untuk menyambut Pak Mahfud di mana spanduk itu berisi foto Pak Ganjar hilang," kata Ronny, kemarin.

Lebih lanjut, Ronny menjelaskan bahwa pihaknya sudah memiliki bukti terkait pencabutan puluhan spanduk tersebut, dan tengah berupaya untuk mencari tahu oknum yang bertanggung jawab.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo