TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pakai Baju Adat, Warga Bintaro Semangat Ikuti Kemeriahan Sari Rendang Fun Dance Competition

Laporan: Rachman Deniansyah
Sabtu, 16 Desember 2023 | 14:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Restoran Padang Sari Rendang menggelar “Sari Rendang Fun Dance Competition” yang berlangsung di Ruang Serbaguna VVIP Restoran Sari Rendang Bintaro, Jalan Pondok Betung Raya no.134, Bintaro Permai, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (16/12/23).

Lengkap dengan pakaian adat dan berbagai aksesoris menarik, para peserta telah berkumpul sejak pagi hari. Setiap kelompok memamerkan tariannya masing-masing di hadapan para dewan juri dengan pilihan lagu Poco-Poco dan Maumere. 

Manager Restoran Sari Rendang Bintaro, Yuni mengatakan, momen ini juga dimanfaatkan sebagai ajang promosi sekaligus memperkenalkan kembali Restoran Sari Rendang Bintaro. 

"Selain itu juga diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Bintaro dan sekitarnya," ujar Yuni.

Tak hanya mengenakan pakaian adat dan berbagai macam aksesoris menarik, kegiatan ini juga turut dimeriahkan dengan yel-yel yang dibawakan oleh masing-masing peserta. 

“Sari Rendang Fun Dance Competition memperebutkan hadiah piala dan uang tunai sebesar total Rp14 juta dengan juara I sebesar Rp6 juta, juara 2 Rp4 juta, juara 3 Rp2,5 juta, dan juara favorit Rp1,5 juta," paparnya. 

Para peserta dapat mengikuti perlombaan ini dengan gratis, tanpa dipungut biaya apapun. 

'Selain itu bagi supporter grup yang hadir berkesempatan mendapatkan banyak doorprize dengan hadiah menarik berupa alat-alat rumah tangga atau alat dapur seperti rice cooker, dispenser, standing fan, spin mob, kompor gas, remoda pan, juga voucher medical check-up dan banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya," tuturnya. 

Restoran Sari Rendang Bintaro menawarkan beragam menu lezat dengan citarasa yang khas dan otentik. Menu spesialnya antara lain: Rendang, Gulai Kepala Kakap Ayam Pop Original, Ayam Bakar, Gulai Tunjang, Dendeng Batoko, Ikan Bilis, peyek Udang, Ikan Nila Bakar, Ikan Asam Pade, dan masih banyak yang lainnya. 

Menunya lengkap dan harganya sangat terjangkau. Selain lezat, semua menunya disiapkan secara higienis. disajikan menggunakan bahan-bahan premium terbaik yang fresh, dengan bumbu dan rempah-rempah pilihan. 

Restoran Sari Rendang Bintaro hadir sejak 2019 dan merupakan Rumah Makan atau Restoran Padang berkonsep modern. Dibangun di atas tanah seluas 5000 m2. Dilengkapi mushola dan toilet yang bersih juga wifi. Parkiran mobilnya sangat lega hingga S0 mobil . Semua ruangan ber-AC. tersedia smoking room dengan ruangan terpisah. Tersedia juga VIP Room untuk 20 — 50 pax dan juga tersedia Ruang Serbaguna VVIP Room dengan kapasitas 200-304) pax, untuk resepsi pernikahan, pertemuan keluarga, meeting, dll. Sari Rendang Bintaro juga menawarkan Paket Wedding mulai dari Rp125.000 per pax. 

Buka setiap hari mulai pukul 09.00 — 21.00 WIB. Sari Rendang juga menerima pemesanan Catering & Nasi Box dengan menghubungi (021) 22730674 atau 08195 134134. Selain itu menu-menu Sari Rendang juga dapat dipesan melalui Go Food, Grab Food dan Traveloka Eats. Follow instagram @sarirendang jkt 

“Besar harapan Kami, Sari Rendang dapat menjadi bagian dari keluarga Bintaro dan sekitarnya, “ tambah Yuni. Selain di Bintaro, pada 2021 lalu Restoran Sari Rendang membuka cabang di Plaza Dua BA 1-2 , Jl. Metro Duta Niaga, Pondok Indah, Jakarta Selatan dan pada 2022 cabang lainnya dibuka di Jl. Wolter Monginsidi no.19, Jakarta Selatan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo