TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Besok! Run for Humanity 2023 Digelar di Bintaro untuk Bela Palestina

Laporan: Gema
Sabtu, 16 Desember 2023 | 19:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Run For Humanity 2023, event lari yang juga merupakan penggalangan donasi kemanusiaan untuk Palestina, akan digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (17/12) besok.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat, melalui kegiatan yang pastinya asyik dan menyehatkan.

Acara yang diinisiasi oleh pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti ini, juga didukung oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Sebanyak ribuan peserta termasuk tokoh Tanah Air pun turut berpartisipasi.

"100 persen teman-teman yang daftar semua kita sumbangkan. Tapi kalau donasi (membayar) lebih bisa aja kan," kata Dimas Seto.

Sejauh ini, total donasi yang telah terkumpul untuk meringankan beban masyarakat di Palestina, khususnya di Gaza, sudah mencapai di angka Rp 250 juta.

Atas hal tersebut, Dimas pun berharap bahwa masyarakat Indonesia terus menyuarakan isu tersebut.

"Semoga rasa kemanusiaan dan kepedulian khususnya untuk Palestina yang selama ini sudah baik menjadi semakin meningkat lagi," ucapnya.

Sejumlah artis seperti Ibnu Jamil, Ricky Harun, Feby Rantanty, Ricky Perdana, dan masih banyak lainnya, akan ikut meramaikan kegiatan Run for Humanity 2023.

Para peserta lari akan dibagi menjati dua kategori, yaitu 5K dan 10K, dengan pusat acara yang akan digelar di depan Dharmawangsa Home, Jalan Sisimangaraja, Bintaro Jaya, Tangsel.

Selain berlari dan donasi, para peserta juga akan dihibur dengan berbagai penampilan musisi, pembagian doorprize, sharing session, dan lain-lain.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo