TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Galian Pipa di Jalan M Thoha Tangerang Memakan Korban, 4 Pengendara Terperosok

Laporan: Gema
Senin, 18 Desember 2023 | 20:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Galian pipa air bersih yang berada di Jalan M Thoha, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, mulai menjadi keluhan warga sekitar dan para pengguna jalan. Bukan tanpa sebab, galian tersebut sudah menyebabkan 4 pengendara motor terjatuh.

Neneng, salah satu warga sekitar, menjelaskan bahwa lubang galian sedalam 2 meter tersebut, telah menyebabkan para pengendara motor terjatuh hingga mengalami luka-luka.

“Belum lama kemarin ada lagi pengendara motor yang jatuh ke dalam galian itu. Totalnya sih kira-kira sudah ada empat korban,” kata Neneng, Senin (18/12/2023).

Menurutnya, salah satu penyebab seringnya terjadi kecelakaan tunggal di sekitar area galian tersebut, adalah minimnya penerangan jalan.

Kecelakaan tunggal yang dialami para pengendara motor itu pun seringnya terjadi pada malam hari.

“Lampu jalannya ada, cuma kehalangan pohon, jadi kalau malam tuh jalan ini gelap,”ucapnya.

Sampai saat ini, galian pipa air bersih tersebut belum rampung. Sebab, pengerjaan galian mengalami kendala lantaran sulitnya pipa masuk ke dalam galian.

“Sudah sekitar 3 bulan itu galian pipa air itu belum juga ditutup, soalnya udah berapa kali pipanya itu nggak bisa dimasukin,” jelas Neneng.

Tak hanya membahayakan pengendara, ternyata galian tersebut juga menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan saat waktu padat pengendara.

“Tidak hanya membahayakan pengendara, tapi galian itu juga bikin macet di pagi dan sore hari,” sambungnya.

Neneng pun berharap bahwa pengerjaan galian pipa air bersih tersebut cepat diselesaikan, agar para pengendara dan warga sekitar aman dan nyaman.

“Kalo memang pengerjaannya membutuhkan waktu lama, setidaknya kasih penerangan jalan yang memadai,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo