TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Safari Pemerintahan Kecamatan Serpong Utara, Pilar Saga Beberkan Program Pembangunan

Laporan: Gema
Rabu, 20 Desember 2023 | 11:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan, menyambangi Kecamatan Serpong Utara dalam rangka Safari Pemerintahan 2023. Pilar juga membeberkan program-program pembangunan di Kota Tangsel, khususnya kawasan Serpong Utara.

Pilar Saga bahkan menyebut Kecamatan Serpong Utara, sebagai salah satu kecamatan yang berkembang di Kota Tangsel. Namun, masih banyak hal-hal yang perlu dikerjakan.

“Serpong Utara menjadi salah satu kecamatan yang paling maju di Kota Tangerang Selatan, namun jangan berpuas diri. Masih banyak hal-hal atau PR yang harus kita laksanakan bersama-sama,” kata Pilar Saga, Selasa (19/12/2023).

Menutup tahun 2023, Pilar menegaskan bahwa seluruh elemen masyarakat bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, masih harus menyelesaikan beberapa hal di tahun 2024 mendatang.

“Kebutuhan-kebutuhan, kepentingan-kepentingan, dan keinginan-keinginan dari warga masyarakat, masih banyak yang harus kita realisasikan di tahun-tahun berikutnya,” jelasnya.

Beberapa program dan pembangunan di Kecamatan Serpong Utara di tahun 2023 ini, telah direalisasikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya lihat ada beberapa program dari seluruh wilayah, seluruh kelurahan, dan pembangunan posyandu, turap, pembangunan gapura, peningkatan pemeliharaan jalan, dan lain sebagainya,” ungkap Pilar.

Pilar Saga pada kesempatan tersebut, juga membeberkan program-program dan rencana Pemkot Tangsel, terkait dengan apa saja yang akan dilakukan dan dibangun pada tahun 2024.

“Di tahun 2024 nanti juga ada beberapa program pembangunan di Tangsel, khususnya di Serpong Utara. Pembangunan sekolah dasar, sekolah SMP, lalu drainase, terus turap,” lanjutnya.

Pemkot Tangsel di tahun 2024 mendatang juga akan terus berupaya melakukan pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan. 

Terkait dengan masalah banjir yang menyita perhatian warga Tangsel belakangan ini, Pilar menjelaskan bahwa pihak Pemkot Tangsel juga telah melakukan perbaikan drainase dan turap agar mencegah terjadinya hal serupa di waktu yang akan datang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo