TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rayakan Akhir Tahun 2023 Bersama Keluarga di Swiss-Belhotel Serpong

Laporan: Gema
Rabu, 20 Desember 2023 | 17:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Mendekati malam Natal dan tahun baru, Swiss-Belhotel Serpong menawarkan berbagai paket menginap menarik untuk para tamu yang ingin menghabiskan malamnya dengan ceria bersama dengan keluarga.

“Swiss-Belhotel Serpong ingin membawa banyak kebahagiaan bagi para tamu setia kami di bulan Desember untuk menutup akhir tahun dengan berkesan. Mengingat Natal dan Tahun Baru adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, maka kami rasa ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memberikan banyak hiburan dalam berbagai penawaran yang kami kemas dengan hemat,” kata General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Devi Emerson.

Swiss-Belhotel Serpong, menawarkan paket menginap seharga Rp1.550.000 net/kamar/malam di kamar Deluxe yang sudah termasuk dengan Christmas Eve Buffet Dinner, serta sarapan untuk dua orang di swiss cafe.

Sementara untuk paket makan malam Natal pada hari Minggu, 24 Desember 2023, dibanderol dengan harga Rp310.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan all you can eat Christmas Eve Buffet Dinner.

Tak hanya sekadar menyantap makanan yang pastinya menggugah selera, para tamu juga akan dihibur dengan penampilan Live Acoustic yang menambah suasana menjadi semakin hangat.

Untuk perayaan tahun baru 2024, Swiss-Belhotel menggelar pesta yang bertema “Bootcamp Party” di Merdeka Grand Ballroom. Pesta ini cocok untuk para tamu yang ingin menikmati waktu liburan dengan santai dan menyenangkan.

Para tamu dapat merasakan pesta meriah ini dengan membayar seharga Rp2.024.000 net/kamar/malam, untuk menikmati pengalaman menginap di kamar Deluxe dengan mendapatkan sarapan untuk dua orang, makan malam tahun baru, dan berbagai compliment serta doorprize yang menarik.

Jika tak ingin menginap, para tamu juga dapat mengambil paket makan malam saja seharga Rp424.000 per orang. Melalui paket ini, tamu sudah dapat merasakan keseruan malam pergantian tahun dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize dan souvenir.

Tamu yang beruntung akan mendapatkan grand prize untuk menginap di Swiss-Belhotel Tuban, Bali, selama 3 hari 2 malam.

“Harga paket-paket di atas belum termasuk dengan early bird promo yaitu diskon 15% berlaku untuk pemesanan dan pembayaran yang dilakukan sebelum tanggal 15 Desember 2023 untuk Natal, dan 20 Desember 2023 untuk Tahun Baru. Selain itu discount 20% dapat dinikmati khusus bagi pemilik member SBEC (Swiss-belhotel Executive Card),” jelasnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi telpon di nomor +62-21 5020-2656 dan Whatsapp di nomor +62 811 952 656. Informasi mengenai promosi lainnya dapat mengunjungi akun instagram @swissbelhotel_serpong, atau www.swiss-belhotel.com

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo