TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelanggan Setia Telkomsel asal Depok Bawa Pulang Xpander Cross

Laporan: Yuliawati Saripudin
Jumat, 22 Desember 2023 | 20:47 WIB
Pelanggan setia Telkomsel asal Depok, Bela Aji Setiawan, berhasil membawa pulang 1 Unit Mitsubishi Xpander Cross pada acara puncak Poin Festival 2023 yang digelar di Summarecon Mall Serpong pada 15-17 Desember 2023. (Ist)
Pelanggan setia Telkomsel asal Depok, Bela Aji Setiawan, berhasil membawa pulang 1 Unit Mitsubishi Xpander Cross pada acara puncak Poin Festival 2023 yang digelar di Summarecon Mall Serpong pada 15-17 Desember 2023. (Ist)

JAKARTA - Pelanggan setia Telkomsel asal Depok bernama Bela Aji Setiawan, seorang pegawai swasta berhasil membawa pulang 1 Unit Mitsubishi Xpander Cross setelah redeem sekitar 70 Telkomsel Poin. Hadiah utama tersebut didapat pada acara puncak Poin Festival 2023 yang digelar di Summarecon Mall Serpong pada 15-17 Desember 2023.

Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan, program tersebut dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023 serta memperkuat semangat masyarakat Indonesia untuk terus bergerak maju dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2024. Utamanya merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kesetiaan Kak Aji sebagai pengguna Telkomsel. Program spesial ini memberikan hadiah menarik dan berbagai festival musik yang hadir untuk terus mengedepankan prinsip customer-centricity Telkomsel," kata Fillin.

Melalui acara ini diharapkan dapat meningkatkan awareness pelanggan akan Telkomsel Poin, karena di setiap penghujung tahun Telkomsel Poin akan hangus dan diperbaharui pada tahun berikutnya. Oleh karena itu Telkomsel masih menghadirkan berbagai program menarik yang menguntungkan pelanggan Telkomsel dan IndiHome seperti Redeem on The Spot Telkomsel Siaga yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan merchandise menarik dan mengikuti games seru di sejumlah titik Telkomsel Siaga, hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin atau Poin myIndiHome selama periode 17 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Kemudian, terdapat berbagai diskon menarik dari penukaran Telkomsel Poin maupun Poin myIndiHome seperti Cuan Hepi End of Year tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2023 yang memberikan diskon untuk berbelanja di e-commerce. Khusus pelanggan Telkomsel, terdapat Poin Smartphone Discount yang memberikan diskon hingga Rp 600 ribu untuk pembelian smartphone di Tshop melalui promo device bundling. Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2023 dapat diakses melalui situs telkomsel.com.

Sementara itu, Aji menjelaskan bahwa dirinya telah menjadi pengguna Telkomsel selama hampir 7 tahun.

"Saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil dari program Undi-Undi Hepi dalam acara Poin Festival 2023. Selama ini saya selalu berusaha menukarkan Telkomsel Poin dalam program lucky draw, akhirnya usaha saya membuahkan hasil. Ini merupakan hadiah terindah yang pernah saya dapatkan dan kebetulan hadiah dari Telkomsel ini merupakan mobil pertama yang saya miliki. Saya masih tidak menyangka, terima kasih Telkomsel atas hadiah terindahnya,” ungkap Bela Aji.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo