TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rekomendasi Tempat Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Tangerang

Laporan: Gema
Senin, 25 Desember 2023 | 11:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Menyambut tahun baru 2024, berbagai tempat hiburan yang berada di kawasan Tangerang akan menggelar sejumlah acara seperti konser musik dan pesta kembang api, untuk membuat suasana malam pergantian tahun menjadi lebih meriah.

Pastinya, acara-acara yang akan digelar di beberapa tempat tersebut akan berjalan dengan meriah dan diramaikan oleh masyarakat.

Tak perlu khawatir, beberapa tempat hiburan yang menggelar acara malam pergantian tahun ini dapat dinikmati secara gratis.

Berikut rekomendasi tempat untuk merayakan tahun baru 2024 di Tangerang:

1. Summarecon Mall Serpong

Setiap akhir tahun, Summarecon Mall Serpong selalu diramaikan oleh para pengunjung dari berbagai daerah yang ingin merayakan tahun baru bersama-sama

Kali ini di Summarecon Mall Serpong, perayaan tahun baru digelar melalui acara yang bernama Metaphoria.

Metaphoria akan digelar pada tanggal 31 Desember 2023, dan akan dimeriahkan dengan penampilan live DJ, pesta kembang api, bazar kuliner, dan berbagai acara hiburan lainnya yang pastinya asyik.

Namun, untuk masuk ke event yang satu ini, harus membeli tiket masuk yang berkisar antara Rp 249 ribu sampai Rp 299 ribu.

2. Living World Alam Sutera

Gratis dan terbuka untuk umum, perayaan malam tahun baru 2024 di Living World Alam Sutera akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan musisi seperti RBT Band, hingga DJ Jasmine.

Acara akan dimulai pada pukul 18.00 WIB, dan DJ Performance hingga pukul 23.00 WIB, lalu ditutup dengan acara pelepasan balon untuk menyambut malam pergantian tahun.

3. Lippo Karawaci

Perayaan malam tahun baru 2024 juga akan digelar di Lippo Karawaci. Pada tanggal 31 Desember nanti, akan ada penampilan live music, pesta kembang api, dan juga hiburan lainnya yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

4. Aeon Mall BSD

Bakal ada event New Year's Eve yang mengundang Endah N Rhesa, RAN, serta adanya Balloon Drop untuk memeriahkan pesta pergantian malam tahun baru 2024 di Aeon Mall BSD.

5. The Breeze BSD City

Perayaan di The Breeze BSD, akan dimeriahkan dengan penampilan dari Yura Yunita, DJ Genchiki, laser show, DJ performance, light dance, dan ditutup dengan pesta kembang api pada pukul 00.00 WIB. Tak perlu khawatir, acara ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya sedikit pun.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo