TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gelar Bazar Dan Pengobatan Gratis Di Tangsel

Tanoe: Perindo Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Laporan: AY
Senin, 25 Desember 2023 | 17:16 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, partainya bertujuan untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat. 

Hal itu disampaikan Hary Tanoe yang juga Caleg DPR Dapil Banten III itu saat hadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di wilayah Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (23/12/2023).

Sejak kedatangannya, Hary Tanoe disambut hangat oleh warga, tepuk tangan dan teriakan Partai Perindo menang menyambut kedatangan Hary Tanoe di Lapangan Rengas. Meski cuaca cukup terik, emak-emak berebut giliran hingga berdesakan untuk berswafoto dengan Hary Tanoe. 

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoe menggelar bazar murah berupa minyak goreng dan obat-obatan yang dibutuhkan oleh warga. Usai bazar murah, Hary Tanoe juga melihat proses pemeriksaan kesehatan yang juga digelar oleh Partai Perindo. 

Dalam sambutannya, Hary Tanoe berharap masyarakat seluruh Indonesia, khususnya di Dapil Banten III, bisa mendukung perjuangan Partai Perindo untuk memperjuangkan kesejahteraan bagi rakyat.  

"Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat, kalau kami bisa duduk di Dewan, banyak kader-kader jadi anggota DPR RI, jadi anggota DPRD Provinsi, jadi anggota DPRD kota/kabupaten, maka perjuangan Partai Perindo akan maksimal untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil," kata Hary Tanoe. 

Ia menegaskan, Partai Perindo berkomitmen untuk mengurangi berbagai kesenjangan yang terjadi di masyarakat agar Indonesia bisa segera menjadi negara maju.

"Indonesia hanya bisa cepat maju kalau rakyat kecil cepat naik kelas, jadi ketimpangan sosial, ketimpangan kesejahteraan, itu harus dikurangi, jadi itu adalah eksistensi perjuangan dari pada Partai Perindo," ujar dia.

Dalam acara ini, turut hadir Caleg DPR Banten III Partai Perindo Stefanie Laurensia P, Caleg DPRD Provinsi Dapil 9 Tangerang Selatan Partai Perindo Ratu Dewi Nabilla Fatma Sentika; dan Caleg DPRD Kota Tangsel Partai Perindo, Muhammad Ubaydillah S.E.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo