TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nurdin Resmi Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Tangerang

Laporan: Gema
Selasa, 26 Desember 2023 | 14:24 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Nurdin resmi dilantik sebagai Pejabat (Pj) Wali Kota Tangerang, menggantikan Arief Wismansyah yang masa jabatannya telah habis. Pelantikan digelar di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Selasa (26/12/2023).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, pada pukul 10.00 WIB tadi. 

“Hari ini, Selasa 26 Desember 2023 saya melantik saudara Nurdin sebagai Pj Wali Kota Tangerang berdasarkan Keputusan Mendagri. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata, Al Muktabar.

Sebelumnya, Nurdin menjabat sebagai Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerjasama pada Direktorat Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri.

Kini, ia menggantikan posisi Arief R Wismansyah, yang masanya menjabat sebagai Wali Kota Tangerang sudah habis pada 26 Desember 2023.

“Tentunya kita berharap, Bapak Nurdin bertugas penuh integritas, transparansi dan berkelanjutan. Serta terima kasih kepada Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangerang sebelumnya atas dedikasinya,” ucapnya.

Pelantikan Nurdin sebagai Pj Wali kota Tangerang juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Banten serta tamu undangan lainnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo