TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mau Cari Cromboloni di Tangerang? Coba Merapat ke 4 Tempat Ini

Laporan: Gema
Selasa, 09 Januari 2024 | 14:54 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Kuliner di Tangerang seakan tak ada habisnya. Kali ini, Cromboloni berhasil menyita perhatian sampai diburu oleh masyarakat.

Cromboloni merupakan kudapan yang terbuat dari pastry yang renyah, topping-nya pun melimpah sehingga mampu memanjakan lidah. 

Di area Tangerang dan sekitarnya, ada beberapa tempat yang layak dikunjungi untuk menikmati kelezatan dari cromboloni yang ditawarkan.

Berikut rekomendasi tempat yang menjual cromboloni di Tangerang dan sekitarnya:

1. Croco by Monsieur Spoon

Cromboloni di tempat yang satu ini, sedang viral. Croco by Monsieur Spoon terletak di Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Harganya pun masih terjangkau, cukup dengan membayar sekitar Rp40.000, pengunjung sudah dapat menikmati kelezatan cromboloni di tempat dengan suasana yang nyaman.

2. Pasar Lama Tangerang

Pusat kuliner yang satu ini, juga menyediakan cromboloni. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp25.000 saja untuk menikmati cromboloni dengan berbagai pilihan topping yang menarik.

3. Metland Puri - Tangerang City

Metland Puri-Tangerang City juga menawarkan cromboloni dengan harga yang lebih terjangkau lagi, yakni di kisaran Rp15.000 saja. Di area ini, ada pedagang yang menawarkan cromboloni dengan rasa cokelat dan matcha.

4. NOB Cafe & Patisserie

Tempat yang satu ini, terletak di Jalan Grand Boulevard BSD Green Office Park The Breeze. Cromboloni dengan berbagai rasa seperti strawberry yoghurt, peanut, chocolat, hingga popcorn caramel pun ditawarkan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo