TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Oceanarium BXSea Bintaro Tawarkan One Stop Entertainment

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 10 Januari 2024 | 07:00 WIB
Oceanarium BXSea Bintaro yang baru saja diresmikan, kini menawarkan promo baru yaitu One Stop Entertainment. Ini menjadi wahana hiburan baru bagi warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel).(dra)
Oceanarium BXSea Bintaro yang baru saja diresmikan, kini menawarkan promo baru yaitu One Stop Entertainment. Ini menjadi wahana hiburan baru bagi warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel).(dra)

PONDOK AREN-Oceanarium BXSea Bintaro yang baru saja diresmikan, kini menawarkan promo baru yaitu One Stop Entertainment. Ini menjadi wahana hiburan baru bagi warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

One stop entertainment sendiri merupakan tempat yang menawarkan berbagai fasilitas hiburan dalam satu lokasi.

Adanya konsep one stop entertainment dalam sebuah wilayah, semakin memudahkan masyarakat sekitar untuk mendapat hiburan yang strategis.

Annisa Nugraheni selaku Commercial Manager untuk proyek Bintaro Jaya Xchange tahap 2 berharap Oceanarium BXSea Bintaro bisa jadi daya tarik masyarakat Bintaro untuk mengunjungi one stop entertainment ini.

“Semoga proyek BXSea ini mampu menjadi magnet buat one stop entertainment, ada BXSea, ada mal, ada hotel, terus ada BX Rinx. Jadi warga Bintaro nggak perlu kemana-mana, cukup disini aja satu tempat,” ucap Annisa, Selasa (9/1).

Tak hanya sekadar memberikan hiburan, nyatanya Oceanarium BXSea Bintaro dibangun untuk memberikan edukasi pada masyarakat, terutama anak-anak, mengenai biota laut.

Dengan demikian, Suhardiman selaku Project Manager untuk proyek Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dan Hotel Hilton DoubleTree berharap hadirnya BXSea Bintaro bisa memberikan wawasan pada seluruh rekan Seaventurer.

“Semoga bisa menjadi menambah wawasan juga buat rekan-rekan Seaventurer dengan adanya fasilitas informasi terkait biota dari masing-masing wahana tersebut,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo