TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Booking Fee Rp 5 Juta Langsung Akad, Hanya ada di Grand Duta City South of Jakarta

Laporan: Irawan
Rabu, 17 Januari 2024 | 16:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Duta Putra Land salah satu developer terbesar dan terpercaya di Indonesia sejak tahun 1983. Hingga saat ini Duta Putra secara konsisten telah mengembangkan 38 project properti meliputi perumahan, perkantoran, apartemen, superblok dan new township. 

Salah satu project yang sedang di pasarkan saat ini adalah Grand Duta City South of Jakarta (GDC SOJ) sebuah kota mandiri berkonsep resort yang terletak di Selatan Jakarta seluas 200 hektar.

Untuk mensukseskan pemasaran GDC SOJ Duta Putra Land menunjuk Mega Town (kolaborasi Mega Mandiri & Linktown) sebagai Master lead agent utk project Duta Putra Land GDC SOJ. 

"Product knowledge akbar diadakan di Living World Alam Sutera pada tanggal 16 Januari 2024 yang di hadiri lebih dari 600 agent properti dari Jabodetabek," kata Meliana Goenawan. Selaku owner Mega Mandiri. Masterlead Gdc. Soj

Adapun product yang dipasarkan saat ini di GDC SOJ ada dua cluster yaitu Cascada dan Ladera dimana dua cluster rumah tersebut menawarkan konsep hunian bernuasa resort di Selatan Jakarta. 

Pemilik rumah nanti nya juga akan menikmati akses jalan tol Desari yang akan menghubungkan GDC SOJ hanya 15 menit saja ke Jakarta Selatan, Serpong dan kota Bogor. 

Beberapa fasilitas kawasan seperti The Beach yaitu pantai bernuansa resort seperti di Bali, F&B tenant, The Garden Cafe, Central Park dan nantinya akan ada Ball Room serta fasilitas-fasilitas lainnya.

"Calon pembeli GDC SOJ akan menikmati banyak program marketing yang telah di siapkan developer serta seperti Booking Fee Rp 5 juta langsung akad, all in semua biaya surat-surat, free DP, subsidi PPN, subsidi cicilan KPR (cicilan cuma di 3 jutaan) dan berhadiah undian Mobil, Motor & elektronik lainnya," ujarnya.

Selain itu, tiap weekend juga ada acara seperti Pesta Durian, Food Truck, Push Kids Competition dan acara-acara lainnya sambil menikmati suasana The Beach untuk area rekreasi keluarga yang menyuguhkan suasana beach resort di marketing gallery GDC SOJ, rumah contoh dan club house juga sudah tersedia di setiap cluster rumahnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo