TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nenek-nenek Bertongkat di Depok Dijambret, Pelaku Tarik Paksa Kalung yang Dipakainya

Laporan: Gema
Rabu, 17 Januari 2024 | 17:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Seorang nenek bernama Armawita (70), menjadi korban penjambretan dari dua orang pria bermotor di kawasan Sukmajaya, Depok. Korban yang sedang berjalan dengan tongkat, tiba-tiba kalung yang dipakainya itu langsung ditarik secara paksa. 

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, menjelaskan awal muka peristiwa yang terjadi pada Senin (15/1) lalu itu, sekitar pukul 09.30 WIB. Aksi pelaku pun berhasil terekam CCTV. 

"Lalu tiba-tiba datang 2 pelaku berboncengan sepeda motor menghampiri korban. Lalu merampas kalung milik korban," kata Iptu Made dalam keterangannya, Rabu (17/1/2024).

Korban mengalami kerugian 10 gram kalung emas. Saat ini, kasus tersebut juga sudah dilaporkan ke Polsek Sukmajaya dan tengah diusut oleh polisi. 

"Piket Pawas, SPKT dan Reskrim pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 sekitar jam 11.00 WIB melaksanakan cek TKP, cek CCTV, mendata saksi, dan dokumentasi," ucapnya. 

Peristiwa itu viral di media sosial. Berdasarkan rekaman yang beredar, korban terlihat sedang berjalan kaki sendirian dengan menggunakan tongkat. Kemudian, ada dua pria yang berboncengan tiba-tiba berhenti di depan korban. 

Mereka langsung menarik kalung yang dipakai oleh Armawita, dan langsung kabur melarikan diri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo