TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita Nekat Melahirkan di Musala Depok, Bayinya Ditinggalkan

Laporan: Gema
Kamis, 18 Januari 2024 | 19:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Seorang wanita, terekam kamera CCTV sedang melahirkan seorang diri di dalam sebuah musala yang berada di kawasan CImanggis, Kota Depok. Setelah melahirkan, bayinya ditinggalkan di musala tersebut.

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, mengatakan peristiwa itu terjadi pada pagi tadi, sekitar pukul 04.15 WIB. Awalnya, warga bernama Sutiyo masuk ke musala tersebut dan mendengar suara tangisan bayi.

"Kemudian melihat bayi yang masih dalam kondisi hidup tergeletak di depan pintu Musala An-Nur. Selanjutnya Bapak Sutiyo melaporkan penemuan bayi tersebut kepada Ibu Nung, Ibu Sutilah, Ibu Dede, dan Ibu Rohayati," kata Iptu Made melalui keterangannya, Kamis (18/1/2024).

Sutiyo langsung melaporkan penemuannya itu ke ketua RT setempat. Usai menerima informasi, pihak kepolisian langsung membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara Brimob.

"Karena kondisi bayi yang lahir prematur dibawa ke RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, Depok, yang lebih lengkap peralatannya," jelasnya.

Kasus tersebut juga masih ditangani oleh Unit PPA Polres Metro Depok. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki wanita yang melahirkan di musala itu.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat seorang wanita yang sedang melahirkan seorang diri di musala tersebut. Setelah itu, bayinya dibawa ke tempat wudu dan ditinggalkan oleh wanita itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo