TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geger, Seorang Pria di Tangerang Nekat Gantung Diri Karena Ini

Oleh: Mg.Nabiel
Senin, 05 Februari 2024 | 16:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang pria berinisial GS (26), ditemukan tewas usai nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam indekos yang berada di Jalan Tembaga Raya, Kelurahan Becongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Kasie Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto, mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, korban sempat berdebat dengan sang kekasih. 

"Jadi, pada malam hari itu keduanya cekcok, lalu si korban ini langsung masuk begitu saja ke kosannya," kata Iptu Wendi, Senin (5/2/2024).

Korban yang bekerja sebagai karyawan itu, ditemukan sudah tak bernyawa oleh kekasihnya. Kejadian itu pun membuat geger warga sekitar. 

Pada saat kejadian, kekasih korban meminta rekannya untuk ditemani mendatangi indekos tersebut untuk mengambil barang. Saksi pun langsung masuk ke kamar yang tak terkunci itu. 

"Kekasih korban ini menuju kamar kosan dan membuka pintu yang tidak terkunci. Ia menemukan korban berdiri di depan jendela dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Ia pun langsung berteriak histeris dan meminta tolong pada warga," jelasnya. 

Pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi, dan menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. 

"Keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi serta membuat pernyataan tidak menuntut pihak mana pun di kemudian harinya," ucap Wendi. 

Berdasarkan hasil visum sementara dari RSUD Kabupaten Tangerang, juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo