TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sarapan dan Pemeriksaan Mata Gratis Bersama Caleg PSI di Serpong

Oleh: Mg.Nabil
Jumat, 09 Februari 2024 | 14:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan mata secara gratis, dan juga sarapan bersama di Green Serpong Bintaro, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/2/2024).

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi dari caleg DPR RI Jepri, caleg DPRD Provinsi Banten Edwin, dan juga caleg DPRD Kota Tangsel Riesky Sugianto, bersama dengan Optik Malibu.

Melalui kegiatan ini, Jepri berharap dirinya bersama dengan partai dapat selalu hadir di tengah-tengah warga Tangsel.

"Harapannya ya, biar pertama, warga sekitaran sini juga melek berpolitik ya. Kedua juga, ada hal yang dikerjakan oleh kader-kader PSI untuk membantu orang khususnya kaya melakukan cek mata dan mengenalkan PSI ini partai yang transparan," kata Jepri saat diwawancara.

Senada dengannya, Riesky Sugianto, juga mengatakan kegiatan pemeriksaan mata ini, merupakan upaya yang dilakukan oleh pihaknya untuk merealisasikan program kesehatan gratis.

"Untuk kesehatan, kita juga dari PSI sendiri itu slogannya PSI menang BPJS gratis," tambah Riesky.

Suamto, yang merupakan tukang sayur keliling, ikut merasakan manfaat dari kegiatan yang digelar mulai pukul 10.00 WIB pagi tadi ini.

“Iya, ternyata mata saya mines, ga terlalu besar sih minesnya, tapi saya jadi tau harus beli kacamata yang mana,” ucap Suamto.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo