TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Airin Rachmi Diany Resmi Berikan Hak Suara di TPS 28

Laporan: Gema
Rabu, 14 Februari 2024 | 10:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA - Airin Rachmi Diany, beserta keluarganya, resmi memberikan hak suaranya dan melakukan pencoblosan di TPS 28, Kluster Sutera Narada, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2024). 

Airin datang bersama dengan suaminya, Tubagus Chaeri Wardana, dan anak perempuannya, Ratu Ghefira Marhamah. Sementara, anak sulung Airin, Tubagus Ghifari, telah pindah memilih. 

"Saya dan Ghefira dan bapak, alhamdulillah bisa nyoblos di sini ya TPS 28. Dan kebetulan Ghifari sedang sekolah di New York kemaren sudah minta surat pindah, alhamdulillah juga dua hari yang lalu sudah mencoblos," kata Airin saat diwawancara. 

Airin datang ke TPS 28 untuk melakukan pencoblosan, sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi. 

Lebih lanjut, ia berharap bahwa seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, meskipun cuaca di beberapa wilayah sempat hujan dan menyebabkan beberapa TPS kebanjiran. 

"Yang pasti (harapan) semua bisa dateng ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya, dan mudah-mudahan insya Allah saya yakini bisa berjalan dengan damai. Apalagi mulai dari tadi subuh-subuh hujan besar walaupun ada beberapa titik yang ternyata banjir, Mudah-mudahan tidak jadi persoalan," harapnya. 

Caleg DPR RI itu juga berharap bahwa Partai Golongan Karya (Golkar) dapat meraih suara yang banyak dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. 

"Kita berharap mudah-mudahan Golkar bisa unggul  lebih banyak lagi suaranya, lebih besar lagi," tutup Airin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo