TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolres Minta Doa Ke Jamaah Masjid As Syarif BSD

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 15 Februari 2024 | 07:15 WIB
AKBP Ibnu Bagus Santoso, melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid As Syarif BSD pada selasa (13/2).(Dra)
AKBP Ibnu Bagus Santoso, melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid As Syarif BSD pada selasa (13/2).(Dra)

SERPONG-Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso melaksanakan Subuh Keliling di Masjid As Syarif BSD pada Selasa (13/2). Subuh Keliling sekaligus dimaksudkan untuk bersilaturrahmi dengan jamaah.

 Dalam kegiatan tersebut Kapolres p didampingi oleh Kasi Propam dan Kapolsek Serpong serta Tim Patroli Perintis Presisi Polres Tangsel yang selesai laksanakan patroli mobile antisipasi gangguan kamtibmas malam hari.

 Selesai salat subuh berjama’ah, Kapolres Tangsel berkesempatan menyampaikan imbauan kamtibmas yang salah satunya isinya wujudkan Pemilu damai 2024.

 “Kami di sini mengimbau bahwa berbeda pilihan itu hal yang wajar, saya yakin Masjid As Syarif sudah tidak terpengaruh terhadap isu-isu hoax atau yang provokasi mengandung unsur kebencian, tapi tidak menutup kemungkinan maka kami di sini mengajak agar tidak ada lagi provokasi ataupun terpecah belah gara-gara pilihan,” ujarnya.

 Dalam kegiatan itu, Kapolres juga memohon doa dari jamaah. “Kami juga mohon doanya situasi kamtibmas di Tangerang Selatan khususnya di BSD ini semua bisa aman nyaman. Saya harapkan dengan silaturahmi ini kami hanya meminta satu yaitu doa semoga kita semua diberikan aman, semoga kita diberikan kemudahan, apa yang menjadi hajat kita dijabah oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo