TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dampingi Fahri Hamzah Daftarkan Partai Gelora ke KPU, Sarah Azzahra : Siap Menang Pemilu 2024

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 07 Agustus 2022 | 16:55 WIB
Sarah Azzahra saat mendampingi Wakil Ketua Umum (Waketum), Fahri Hamzah mendaftarkan Partai Gelora ke KPU (ist)
Sarah Azzahra saat mendampingi Wakil Ketua Umum (Waketum), Fahri Hamzah mendaftarkan Partai Gelora ke KPU (ist)

JAKARTA, Menyongsong kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) mulai menunjukkan gerak politiknya. 

Partai besutan Anis Matta itu, pun turut mengambil bagian dalam pesta politik dengan daftar di  Komisi Pemilihan Umun (KPU). 

Pendaftaran dilakukan secara langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum), Fahri Hamzah yang mendampingi Ketua Umum (Ketum) Anis Matta, Bendahara Umum Achmad Rilyadi,  dan Sekretaris Jenderal Mahfudz Siddiq, Minggu (7/8/2022).

Selain para petinggi partai, dalam kesempatan itu juga turut hadir salah satu Bakal Calon DPR RI yang akan diusung oleh Partai Gelora, yakni Sarah Azzahra. 

Sarah yang hadir mendampingi para petinggi partai, menyebut bahwa kehadiran partainya ini, merupakan angin segar dalam kontestasi politik di Tanah Air. 

Partai Gelora, kata Sarah, merupakan partai baru dengan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang sudah lengkap.

“Alhamdulillah, pendaftaran Partai Gelora di KPU berjalan lancar, bahkan 5.000 orang kader turut hadir bersama mendukung momen bersejarah ini,” ujar Sarah Azzahra, yang juga menjabat sebagai Kabid Ekonomi Kreatif DPW Partai Gelora Banten tersebut. 

Dengan penuh rasa optimis, sosok politisi wanita asal Banten itu yakin bahwa partainya dapat diterima di hati Masyarakat. 

Pemimpin yang jujur, cerdas, dan bersih, menjadi modal  kuat bagi partainya untuk mengarungi pest demokrasi 2024 mendatang. 

“Masyarakat sekarang makin cerdas, mereka tahu pemimpin dan partai seperti apa yang harus dipilih,” imbuh pengusaha muda berparas cantik ini. 

Sarah juga menjelaskan terkait hasil survei Litbang Kompas yang menempatkan Partai Gelora sebagai partai politik baru yang konsisten sebagai partai baru yang paling dikenal publik.

“Sejak resmi bergabung di Partai Gelora saya bersama para kader aktif sosialisasi di Tangerang Raya untuk menjaring suara hingga ke akar rumput,” pukas alumnus Universitas Indonesia ini.

Dengan begitu, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini bisa dikenal luas di masyarakat bawah serta bisa keluar sebagai pemenang Pemilu yang akan datang.

“Pendaftaran KPU ini adalah langkah awal kemenangan Partai Gelora, yang juga tak lepas dari doa masyarakat di Indonesia, khususnya Tangerang Raya. Kita siap menyambut dan memenangkan Pemilu 2024,” tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo