TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Usai Pemungutan Suara, Polres Patroli Skala Besar

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 16 Februari 2024 | 07:15 WIB
Polres Tangsel gelar patrol sekala besar pasca pencoblosan, hingga dini hari pada Kamis (15/2).(dra)
Polres Tangsel gelar patrol sekala besar pasca pencoblosan, hingga dini hari pada Kamis (15/2).(dra)

SERPONG-Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca pemungutan suara, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan patroli skala besar, dari malam hingga Kamis (15/2) dini hari.

Patroli skala besar Polres Tangsel pantau logistik Pemilu 2024 salah satunya di kantor Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong. Sebanyak 30 personel gabungan dipimpin Iptu Andri Lesmana melaksanakan patroli mobile dengan sasaran kejahatan jalanan malam hari dan juga pemantauan logistik Pemilu di tiap tiap kelurahan.

“Telah dilaksanakan patroli mobile melibatkan 30 personel gabungan dari Polres dan juga BKO Brimob Polda Metro Jaya,” terang Iptu Andri melalui pesan tertulis.

Andri juga menerangkan, bahwa selain pemantauan wilayah, tim patroli juga menyambangi tiap kelurahan yang dilintasi guna memastikan logistik Pemilu 2024 aman.

“Tidak hanya sekadar patroli antisipasi kejahatan jalanan, kami juga memastikan semua proses Pemilu hingga malam hari kemarin itu berjalan dengan aman,” pungkasnya.

Adapun rute patroli skala besar Polres Tangerang Selatan meliputi wilayah Serpong, wilayah Cisauk, dan wilayah Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo