TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

BD Seorang Santri Ponpes Meninggal Dunia, Diduga Terlibat Perkelahian

Oleh: BNN/AY
Senin, 08 Agustus 2022 | 12:22 WIB
Ilustrasi perkelahian. (Ist)
Ilustrasi perkelahian. (Ist)

TANGERANG–Diduga berkelahi dengan temannya, seorang Santri Pondok Pesantren di Kecamatan Jayanti, berinisial BD (15) meninggal dunia, Minggu (7/8).

Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman mengatakan, pada Minggu (7/8) pukul 17:00 wib, pihaknya mendapatkan informasi dari pihak RSUD Balaraja, bahwa ada seorang santri meninggal dunia diantar oleh pengasuh pondok pesantren ke RSUD Balaraja.

“Berdasarkan laporannya, korban meninggal akibat berkelahi sesama santri di Pondok Pesantren, ” kata Kapolsek Cisoka AKP Nirokhman kepada Satelit News (Tangsel Pos Group) Senin (8/8).

Lanjut Kapolsek, berdasarkan salah satu saksi, yang bernama Ikhsa Islah (guru/ustad), bahwa pada Minggu (7/8) pukul 13:30 wib, ada salah satu santri yang melapor kepada saksi, bahwa BD tidak sadarkan diri di dalam kamarnya. Setelah dicek ternyata benar, bahwa korban memang sudah tidak sadarkan diri.

“Sebelum dibawa ke RSUD Balaraja, sempat dibawa ke Klinik Gita Farma. Namun kata dokter klinik, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah itu maka langsung di bawa ke RSUD Balaraja, ” katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo