TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kesehatan Personel Polres Dicek Berkala

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 26 Februari 2024 | 08:30 WIB
Polres Tangsel melakukan cek Kesehatan terhadap Seluruh personelnya, guna memastikan para personel Tetap sehat dan fit saat menjalankan tugasnya.(dra)
Polres Tangsel melakukan cek Kesehatan terhadap Seluruh personelnya, guna memastikan para personel Tetap sehat dan fit saat menjalankan tugasnya.(dra)

SERPONG-Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang termasuk personel Polri. Terlebih lagi tugas kepolisian menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan, sehingga dibutuhkan fisik yg prima.

 Dalam memastikan kesehatan personel terjaga dengan baik, Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sie Dokkes) Polres Tangerang Selatan (Tangsel), melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala di Klinik Setu Polres Tangsel.

 Kasi Dokkes Polres Tangsel, Ipda Nenden menjelaskan, bahwa cel kesehatan berkala 2024 personel Polres Tangsel dilaksanakan selama dua hari yaitu Kamis (22/1) dan Jumat (23/2).

 “Sie Dokkes laksanakan cek kesehatan  berkala untuk personel Polres dan Polsek, yang berlangsung selama dua hari yaitu kamis dan Jumat,”terang Ipda Nenden.

 Tujuan dari rikkes berkala ini adalah untuk mengetahui kondisi kesehatan terakhir personel, mendeteksi dini terhadap berbagai jenis penyakit serta untuk persiapan dalam mengikuti seleksi pendidikan, penugasan khusus bagi personel Polres Tangsel.

 Adapun kegiatan rikkes berkala yang dilaksanakan meliputi Cek Laboratorium (Urine, Gula, Kolesterol, Asam urat, HDL, LDl, dll), Rontgen Thorax, EKG rekam jantung, Treadmill, pemeriksaan tensi dan andi, pemeriksaan mata, pemeriksaan gigi, pemeriksaan fisik (dokter umum) serta pemeriksaan tinggi dan berat badan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo