TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Inovasi Health Tourism, RS Premier Bintaro Gelar Ramadan Fair 2024

Oleh: Rudi.AE
Sabtu, 23 Maret 2024 | 18:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB), sebagai rumah sakit penyelenggara wisata medis (health tourism), mendukung program pemerintah dengan terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menggelar Ramadan Fair 2024.

Melalui program prioritas strategis nasional Pemerintah Republik Indonesia, RS Premier Bintaro juga akan terus melakukan inovasi agar para pasien tidak hanya berfokus pada pengobatan medisnya saja, namun juga ditunjang oleh hal lain seperti wisata medis.

“Salah satu bentuk inovasi yang dilakukan oleh RS Premier Bintaro yaitu dengan menyelenggarakan Ramadan Fair 2024, hal ini juga bertepatan dengan berlangsungnya ibadah puasa Ramadan bagi umat muslim,” ucap CEO RS Premier Bintaro Dr. Martha ML Siahaan.

Ramadan Fair 2024 ini digelar di Main Lobby RS Premier Bintaro mulai dari tanggal 14 Maret hingga 6 April 2024.

Marketing Manager RS Premier Bintaro, drg. Kencana Widya MARS, mengatakan bahwa inovasi-inovasi yang dilakukan oleh RSPB ini pun bertujuan untuk mendukung program Health Tourism yang dicanangkan pemerintah.

“Tujuan kegiatan Ramadan Fair 2024 sebagai bentuk dukungan RS Premier Bintaro terhadap program Health Tourism yang dicanangkan Pemerintah Republik Indonesia, di mana pasien dapat menjalani pengobatan di RS Premier Bintaro sekaligus juga berwisata,” jelasnya.

Pada Ramadan Fair 2024, akan ada berbagai macam tenant menarik yang bakal ikut turut memeriahkan acara tersebut.

“Adapun tenant yang mengikuti Ramadan Fair 2024 brand-brand ternama di antaranya produk fashion by Itang Yunasz, CIMB Niaga Syariah, Ina Cookies, dll,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo