TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Grand Opening Naavagreen Natural Skincare BSD, Banyak Promo Menarik!

Laporan: Redaksi
Sabtu, 23 Maret 2024 | 19:57 WIB
Pelanggan hadiri kegiatan Grand Opening yang digelar Sabtu (23/3/2024). (tangselpos.id/lim)
Pelanggan hadiri kegiatan Grand Opening yang digelar Sabtu (23/3/2024). (tangselpos.id/lim)

SERPONG - Naavagreen Natural Skin Care, resmi membuka gerai ke-79 di Ruko Tol Boulevard Blok D No.1, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Ratusan pelanggan pun meramaikan kegiatan Grand Opening yang digelar Sabtu (23/3/2024).

Pengelola Cabang Naavagreen Natural Skin Care BSD, Winda Windiarti, mengatakan bahwa dalam acara Grand Opening hari ini, ada diskon yang ditawarkan mulai dari 10% hingga 50%. Sementara untuk facial serum, ada diskon 25% mulai besok hingga 30 Maret 2024.

"Untuk promo Grand Opening ada facial serum yang harganya 70 ribu menjadi 35 ribu diskon 50%, untuk produk diskon 10% dan untuk tindakan dokter diskon 15% khusus hari ini saja. Tetapi untuk besok sampai tanggal 30 Maret 2024 ada diskon untuk facial serum sebesar 25%," ungkap Winda.

Tak perlu khawatir, Naavagreen seperti diketahui, merupakan pusat perawatan kecantikan kulit dan wajah secara alami, natural, berkualitas, terjangkau, dan terpercaya.

"Untuk bahan-bahan produknya kami menggunakan bahan yang natural dan harganya terjangkau. Selain itu kita juga ada jasa konsultansi dan tindakan dengan dokter terpercaya," jelasnya.

Naavagreen juga memiliki pabrik pengolahan produk kecantikan sendiri, sehingga membuat produk-produknya memiliki harga yang terjangkau. Produk Naavagreen juga dipastikan aman, karena sudah berstandar ISO dan tersertifikasi dari BPOM.

"Dari segi kualitas yang beda kita punya pabrik sendiri yang berada di Klaten, Yogyakarta, berstandar ISO berlabel MUI, BPOM jelas dan label jelas dan apoteker yang meracik. Kita berkomitmen memberikan harga terjangkau," tutupnya.

Naavagreen Natural Skin Care BSD ini, merupakan gerai yang ke-4 di wilayah Banten. Saat Grand Opening berlangsung sejak pagi tadi pun Naavagreen sudah langsung melayani ratusan pelanggan. Operasional gerai perawatan kecantikan tersebut buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo