TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Semarak Gebyar Ramadan Di SMA & SMK Triguna Utama Ciputat

Oleh: mg1
Senin, 25 Maret 2024 | 07:00 WIB
Gebyar Ramadan di SMA & SMK Triguna Utama Ciputat menghadirkan fashion show.(mg1)
Gebyar Ramadan di SMA & SMK Triguna Utama Ciputat menghadirkan fashion show.(mg1)

CIPUTAT-Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Triguna Utama Ciputat mengadakan Gebyar Ramadan, Jumat (22/3). Acara yang berlangsung di lapangan sekolah tersebut berjalan dengan meriah dan antusias yang tinggi dari siswa-siswi.

Ketua Pelaksana Gebyar Ramadan, Ali Fatah Farel menjelaskan, Gebyar Ramadan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya dan tahun sekarang dilakukan dengan bermacam perlombaan.

“Ini kegiatan yang biasanya dilakukan memang setahun sekali oleh SMA dan SMK Triguna Utama. Biasanya berisi tentang materi-materi seputar bulan Ramadan seperti juga ada lomba-lomba nasyid, kaligrafi, dakwah, dan juga fashion show,” jelas Ali, siswa kelas XI IPA SMA Triguna Utama tersebut.

Event ini hanya dilaksanakan oleh siswa  kelas 10 dan kelas 11. Dikarenakan kelas 12 sedang melaksanakan ujian.

Sementara, perasaan senang meliputi Zidnii Ilma Al-fatimi, siswi kelas XI IPS SMA Triguna Utama. Salah satu siswi  yang mengikuti lomba fashion show ini mengaku senang lantaran dipercaya untuk mewakili lomba.

“Karena seru, terus karena ini juga dipilih mewakili kelas. Terus teman-teman juga pada ngedukung gitu, kayak sudah lah aja Zidnii saja gitu,” ucapnya senang.

Zidnii berharap ia mampu memenangkan kembali lomba fashion show yang ia ikuti. Selain merasa senang, ja juga berterima kasih kepada teman-teman satu kelasnya yang sudah membantu banyak.

“Pokoknya terima kasih banyak karena sudah ngebantu make up, ngebantu nyari kayak baju-baju. Pokoknya terima kasih banyak,”kata Zidnii.

Gebyar Ramadan tersebut dimulai sejak siang hari, dimulai dari serangkaian lomba yang pemenangnya diumumkan di sore hari lalu ditutup dengan buka puasa bersama.(mg1)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo