TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Di Hari Ulang Tahun Ke-44, AHY Dirawat Di RSPAD

Oleh: HES/AY
Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:05 WIB
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat menjenguk Putra nya AHY di rumah sakit RSPAD. (Ist)
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat menjenguk Putra nya AHY di rumah sakit RSPAD. (Ist)

JAKARTA - Di hari ulang tahunnya yang ke-44, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengabarkan dirinya tengah menjalani rawat inap.

"Alhamdulillah, hari ini 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT, untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda. Qadarullah, saya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena didiagnosa demam berdarah," ungkap AHY melalui akun Instagramnya, Rabu (10/8).

Di tengah sakitnya, AHY mengaku bersyukur karena mendapat perhatian yang luar biasa dari keluarga, tim medis RSPAD, dan orang-orang tercinta.

"Mohon kiranya doa dari teman-teman sekalian, agar saya bisa lekas sembuh, dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," tutur suami Annisa Pohan ini.

Di hari lahirnya, AHY juga mengenang almarhumah ibundanya, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono, yang pada 44 tahun yang lalu berjuang antara hidup dan mati melahirkannya ke dunia.

"Terima kasih atas segala cinta, limpahan kasih sayang, pengorbanan dan perjuangan Pepo dan Memo dalam menjadikanku seperti sekarang ini. Semoga, kedua orangtua kami dikaruniakan surga dan barokah dari-Mu Ya Allah. Aamiin," kata AHY.

Dalam postingan Instagramnya, AHY menyebut, sebagian orang memandang usia 44 relatif muda. Namun, sebagian lainnya menilai, usia ini sudah semakin matang dan dewasa.

"Semoga atas ridho Allah SWT, di usia saya yang ke-44 ini, saya pun bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, menjadi imam yang baik bagi istri dan anak saya, lebih istiqomah dan tawadhu dalam memberikan manfaat bagi banyak orang, memperjuangkan harapan masyarakat dan senantiasa mengabdi bagi bangsa negara yang saya cintai. Serta memperjuangkan harapan masyarakat, dan senantiasa mengabdi bagi bangsa negara yang saya cintai," papar alumnus Akademi Militer tahun 2000 ini.

Di hari bahagianya, AHY juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak istri dan ayahnya, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, serta kedua adik dan keluarganya. 

Juga keluarga besar Partai Demokrat, Yudhoyono Institute, AHY Foundation, para mentor dan tokoh politik nasional, serta seluruh sahabat atas perhatian, ucapan ulang tahun dan doa tulus yang diberikan kepadanya.

"Dari hati yang terdalam, saya berdoa, semoga para sahabat sekalian dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan serta lindungan Allah SWT. Terima kasih. Mohon doa restu bagi perjuangan saya bersama Partai Demokrat ke depan," pungkas AHY. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo