TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bukber Anggota Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Duduk Semeja Dengan Airlangga Dan Prabowo

Laporan: AY
Kamis, 28 Maret 2024 | 22:08 WIB
Foto : Setpres
Foto : Setpres

JAKARTA - Presiden Jokowi menggelar acara buka puasa bersama anggota Kabinet Indonesia Maju di Istana, Jakarta, Kamis (28/3/2024). Dalam acara itu, Jokowi duduk satu meja dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 
Acara buka puasa digelar Istana Negara. Para menteri sudah tiba di lokasi sekitar pukul 5 sore. Dua puluh menit sebelum adzan Maghrib berkumandang, hadirin sudah duduk manis di kursinya masing-masing melingkari meja bundar. Di atas meja sudah tersaji air mineral dalam kemasan botol.

Dalam acara ini, Jokowi yang mengenakan baju koko warna putih dan peci hitam duduk di meja paling depan tak jauh dari panggung. Samping kanan Jokowi duduk Wapres KH Maruf Amin dan Menkopolhukam Hadi Tjahjanto. Sebelah kiri Jokowi duduk Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih. Keduanya kompak mengenakan baju koko warna putih. 
Di sela acara itu, tampak Jokowi sempat berbincang dengan Airlangga dan Prabowo. Tangan kanannya tampak bergerak. 

Tidak diketahui pasti perbincangan apa yang dilakukan Presiden dengan menteri. Namun, suasana buka puasa itu tampak hangat dan penuh tawa.
Acara diawali dengan ramah tamah anggota Kabinet Indonesia Maju. Kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Wapres Maruf Amin. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo