TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tarif Tol Tangerang-Merak Diskon 10 Persen, Apresiasi Pemudik yang Berangkat Lebih Awal

Oleh: Mg.Nabil
Minggu, 31 Maret 2024 | 17:56 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - PT Marga Mandalasakti memberikan diskon 10 persen untuk tarif tol Tangerang-Merak bagi pemudik yang lebih awal menuju Merak dan Pulau Sumatra.

Menurut Direktur Teknik dan Operasional Astra Tol Tangerang-Merak, Rinaldi, pemberian diskon tarif tol bertujuan untuk mendorong masyarakat agar melakukan perjalanan mudik lebih awal, sebagai langkah untuk mengurangi kemacetan pada masa arus mudik dan arus balik Lebaran.

"Sebagai akses utama penghubung ke Pulau Sumatera, Astra Tol Tamer, memberikan apresiasi diskon tarif sebesar 10 persen kepada pengguna jalan yang melakukan perjalanan mudik lebih awal menuju Merak dan Pulau Sumatra melalui Jalan Tol Tangerang Merak," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/3).

Diskon tarif tersebut berlaku untuk kendaraan Golongan 1, yaitu kendaraan penumpang dengan jarak terjauh antara Gerbang Tol Cikupa dan Gerbang Tol Merak, serta sebaliknya.

Diskon tarif tol sebesar 10 persen untuk Tol Tangerang-Merak berlaku selama empat hari, yaitu pada masa arus mudik mulai dari tanggal 1 April 2024 pukul 00.00 WIB hingga 2 April 2024 pukul 24.00 WIB, dan pada masa arus balik mulai dari tanggal 17 April 2024 pukul 00.00 WIB hingga 18 April 2024 pukul 24.00 WIB.

"Pemberian diskon tarif tol ini merupakan hasil kajian yang telah dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait dan Asosiasi Tol Indonesia (ATI)," ucapnya.

Terakhir, Rinaldi menginformasikan bahwa masyarakat dapat mengakses informasi mengenai keadaan jalan terkini dari situs dan media sosial resmi ASTRA Infra.

"Pastikan juga pengguna jalan dapat memantau informasi arus mudik yang kami sediakan di berbagai platform, baik media sosial, pantauan CCTV di website kami hingga media VMS (variable message sign) kami yang berada di jalur," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo