TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sudah 11 Tahun Warga RT10/11 Kedaung Sahur Bareng

Oleh: mg2
Senin, 01 April 2024 | 07:15 WIB
Warga Kedaung melaksanakan rutinitas sahur bareng.(mg2)
Warga Kedaung melaksanakan rutinitas sahur bareng.(mg2)

PAMULANG-Warga Kedaung, Kecamatan Pamulang mengadakan acara sahur bersama. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar warga serta mempromosikan nilai-nilai kebersamaan dan keharmonisan dalam kehidupan sehari-hari.

Puluhan warga Kedaung berkumpul di wilayah RT 10/11 untuk mengikuti acara sahur bersama yang diselenggarakan. Mereka membawa beragam hidangan sahur dan minuman untuk dinikmati bersama dalam suasana yang penuh kehangatan.

Hamzah, Warga Kedaung mengatakan,  sahur bareng ini sudah berjalan selama sebelas tahun. “Sudah 11 tahun sahur bareng di Kedaung ini dijalankan, Alhamdulillah kita masih bisa menjaga silaturahmi dengan sahur bareng,” katanya.

Ia menerangkan, dengan kegiatan ini bisa meminimalisir hal-hal negatif yang terjadi selama bulan Ramadan. “Biasanya anak muda itu kan melakukan hal-hal yang negatif karena kurang dikontrol. Dengan begini kita belajar bareng buat meningkatkan rasa peduli dan persatuan antar warga, khususnya anak muda yang sering tawuran,” tambahnya.

Acara sahur bareng dengan tema ‘Jaga Silaturahmi’ ini mendapat sambutan yang hangat dari seluruh warga. Mereka merasa senang dapat berkumpul bersama dalam suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan, serta berharap agar semangat ini dapat terus terjaga dalam kehidupan sehari-hari.(mg2)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo