TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mobil Rolls Royce Sandra Dewi Hadiah Harvey Moeis Telat Bayar Pajak

Laporan: Gema
Senin, 01 April 2024 | 15:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Sandra Dewi, yang sebelumnya diberi hadiah mewah oleh Harvey Moeis berupa mobil Rolls Royce, ikut menjadi sorotan publik usai sang suami terseret kasus timah. Mobil tersebut pun disebut juga bermasalah.

Berdasarkan situs resmi Informasi Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Banten, mobil Rolls Royce yang dipamerkan oleh Sandra Dewi di Instagram-nya merupakan Rolls Royce Ghost Extender Wheelbase tahun 2013 dengan mesin 6.592 cc.

Namun hasil penelusuran pelat nomor mobil tersebut, kendaraan dengan pelat nomor inisial Sandra Dewi itu ternyata sudah telat pajak. Seharusnya, pajak kendaraan itu harus dibayarkan paling lambat 4 Maret 2024 lalu.

Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang harus dibayarkan per tahunnya pun mencapai Rp99.786.300 dan SWDKLLJ Rp143.000. Sementara, denda PKB sebesar Rp1.995.700 dan denda SWDKLLJ sebesar Rp35.000.

Mobil mewah itu ternyata juga terdaftar atas nama perusahaan. Diketahui, Rolls Royce itu juga merupakan hadiah ulang tahun ke-40 Sandra Dewi pada Agustus 2023 lalu.

Sandra Dewi juga sempat memamerkan hadiah ulang tahunnya itu di hadapan keluarga besarnya. Sandra Dewi juga mengunggah foto dan video momen keluarga besar mereka berada di depan mobil mewah tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo