TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Hadirkan Pelaku dan Barang Bukti Penusukan Toko Baju Tangerang

Laporan: Gema
Selasa, 02 April 2024 | 13:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang perempuan berinisial ND (43), yang diduga membunuh penjaga toko di kawasan Tangerang, dihadirkan oleh polisi dalam konferensi pers yang digelar di Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/4/2024).

Seperti diketahui, ND ditangkap setelah menusuk seorang wanita penjaga toko di Jalan Borobudur, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang, pada Senin (1/4) kemarin. Korban pun dinyatakan tewas.

Setelah sempat melarikan diri, ND akhirnya mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Ia juga tampak mengenakan masker berwarna putih dan kerudung berwarna cokelat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa pelaku nekat menghabisi nyawa korban dengan cara menusuknya menggunakan senjata tajam yang diambilnya dari mobil. Sebelumnya, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok.

"Setelah mengambil sajam tersebut, pelaku langsung menusukkan sajam tersebut ke bagian perut sebanyak satu kali. Melihat kejadian tersebut, saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil," jelas Ade Ary.

Pihak kepolisian juga sudah mengamankan salah satu barang bukti berupa senjata tajam jenis pedang yang digunakan oleh pelaku.

Pedang berbahan stainless steel itu, memiliki bilah bagian tajam sekitar 20 cm. Sementara, penutup pedang tersebut berupa pipa berkelir hitam. Tampak juga ada bercak darah di tepi pedang tersebut.

Selain itu, mobil berwarna putih yang digunakan oleh ND untuk melarikan diri juga sudah berhasil diamankan polisi dan kini berada di halaman Polsek Kelapa Dua.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo