TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PMII Komfisip UIN Hadirkan Pasar Sembako Murah

Oleh: mg1
Kamis, 04 April 2024 | 07:00 WIB
Salah satu rangkaian kegiatan PMII Komfisip di bulan Ramadan yaitu pasar sembako murah.(mg1)
Salah satu rangkaian kegiatan PMII Komfisip di bulan Ramadan yaitu pasar sembako murah.(mg1)

CIPUTAT TIMUR-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Komfisip) Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta mengadakan pasar sembako murah dan bagikan takjil gratis di Legoso, Ciputat Timur, Jumat (29/3).

Pasar sembako murah dan pembagian takjil gratis tersebut didahului dengan kegiatan Khataman Al-Qur'an serta doa bersama untuk Almarhum Sekretaris Jenderal Pengurus Besar PMII, Muhammad Rafsanjani. Dan diteruskan dengan ziarah bersama kepada makam-makam guru terdekat.

Ketua Umum PMII Komfisip, Andrea Aqila mengucapkan terima kasih kepada semua yang turut serta membantu dan meramaikan kegiatan tersebut.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat berdampak positif bagi masyarakat luas. “Semoga ikhtiar kita ini dapat memberikan output positif dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Pasar sembako murah merupakan upaya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dengan menyediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Selain itu, takjil pun menjadi bukan hanya sebagai santapan fisik, tetapi juga sebagai ungkapan kepedulian dan kebaikan hati kepada mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, kami diberi kesempatan untuk bisa menjalankan salah satu rangkaian kegiatan PMII Komfisip di bulan Ramadan yaitu pasar sembako murah,” kata Andrea.

Hal senada juga dikatakan oleh Galang Musytad, selaku ketua bidang 3 PMII Komfisip. Ia menilai kegiatan tersebut sejalan dengan penggalan lirik lagu dari PMII. Karenanya, Galang berharap lirik tersebut dapat dilakukan dengan nyata.  “Penggalan lirik di lagu 17 April PMII, khidmat untuk rakyat dan ilahi mudah-mudahan tidak hanya menjadi lirik semata, juga diimplementasikan dengan baik oleh anggota kadernya,” katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo