TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Temukan Konsep Pernikahan Impian di Wedding Open House Ibis Styles BSD City

Laporan: Redaksi
Minggu, 21 April 2024 | 21:17 WIB
Wedding Open House di Grand Ballroom ibis styles, BSD, Tangerang, Minggu (21/04/2024). (tangselpos.id/lim)
Wedding Open House di Grand Ballroom ibis styles, BSD, Tangerang, Minggu (21/04/2024). (tangselpos.id/lim)

TANGERANG, ibis Styles Serpong BSD City dengan bangga menghadirkan acara Wedding Open House di Grand Ballroom ibis styles, BSD, Tangerang, Minggu (21/04/2024).

Sebagai destinasi pernikahan yang bergengsi, ibis Styles Serpong BSD City mengundang calon pengantin dan keluarga untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel ini.

Chyntia Surya Asst. Manager of Digital Marketing dan Communications ibis Styles Serpong BSD City mengatakan, dengan fasilitas ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu dan standar pelayanan internasional, hotel ini siap membuat momen bahagia Anda menjadi tak terlupakan.

"Bersama dengan 14 vendor ternama, termasuk JDV Wedding Planner, yang akan memberikan inspirasi dan solusi untuk merencanakan pernikahan impian Anda," ujarnya.

Chyntia menambahkan, untuk memeriahkan acara ini, ibis Styles Serpong BSD City memberikan kesempatan istimewa bagi para tamu yang hadir untuk memenangkan voucher menginap dan dining voucher di ibis Styles Serpong BSD City.

"Selain itu, untuk setiap reservasi pernikahan selama acara Wedding Open House ini, ibis Styles Serpong BSD City akan menyediakan bonus food stall tambahan untuk menambah kesan istimewa pada hari bahagia Anda.," tambahnya.

Hotel ibis Styles Serpong BSD City merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan berbagai jenis kamar, mulai dari kamar Superior dengan dua jenis tempat tidur ganda dan twin, hingga kamar Premium dan Suite dengan bathtub, semuanya dilengkapi dengan Sweet Bed, ranjang khas dari ibis Styles.

Terdapat lima ruang rapat dengan kapasitas hingga 150 orang per ruangan dan satu grand ballroom dengan ketinggian langit-langit 7 meter, lengkap dengan foyer dan taman, cocok untuk acara pernikahan, lamaran, arisan, maupun ulang tahun.

Hotel yang ramah keluarga ini dilengkapi dengan kolam renang dewasa dan anak-anak, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, sepeda, dan sepeda listrik, juga dilengkapi dengan ruang karaoke, ruang permainan dengan rumah lompat, PlayStation, dan permainan arcade, sempurna untuk meningkatkan pengalaman menginap akhir pekan.

Layanan antar jemput yang disediakan oleh hotel ibis Styles Serpong BSD City juga siap mengantarkan tamu ke The Breeze dan AEON Mall.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo