TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sejak Suami Tersangkut  Korupsi, Akun Sandra Dewi Mendadak Raib

Laporan: Gema
Senin, 22 April 2024 | 09:36 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Akun media sosial (medsos) Sandra Dewi mendadak raib. Artis Quickie Express diduga depresi karena terseret kasus korupsi sang suami, Harvey Moeis.
KEJAKSAAN Agung (Kejagung) masih me­nelusuri aset-aset milik Harvey Moeis yang berkaitan dengan perkara dugaan korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode 2015 hingga 2022. Salah satunya jet pribadi yang pernah dibeli tersangka Harvey untuk anaknya. Sebe­lumnya, Kejagung telah menyita dua mobil dan arloji mewah milik Harvey.

“(Menyita) Vellfire dan Lexus. Kami koor­dinasi, barang-barang yang kita sita selan­jutnya akan diserahkan ke Badan Pemulihan Aset,” ungkap Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung, Kuntadi, akhir pekan lalu.

Bersamaan dengan itu, muncul gosip Sandra sedang depresi berat. Pasalnya, akun medsos artis asal Bangka Belitung ini men­dadak raib.

“Hilangnya akun si Sandra Dewi, ini menurut kami sebagai bentuk yang kurang elok juga ya, kurang pantas,” ungkap sum­ber. “Ditambah lagi, yang bersangkutan kan menutup kolom komentar. Merasa depresi, mungkin ya. Karena luar biasa sekali ko­mentar-komentar netizen kita yang sangat getol ketika ada kasus-kasus seperti ini,” imbuhnya.
Seluruh konten video di akun YouTube milik Sandra juga menghilang, kemarin. Dari pantauan, tak ada satupun video unggahan di akun Sandra Dewi Official dengan jumlah subscribers sebanyak 39.4 ribu itu. YouTube Sandra Dewi hanya menyisakan foto profil keluarga, yaitu Sandra, Harvey, dan dua anaknya, Raphael dan Mikha Moeis.

Sebelumnya, akun Instagram Sandra Dewi, @sandradewi88, juga tidak ditemukan. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab hilangnya akun YouTube dan Instagram artis I Am Hope ini.
Beberapa akun medsos Sandra menghilang setelah ia mendatangi Kejagung sebagai saksi kasus sang suami pada 4 April lalu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo