TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dambakan Koalisi Sempurna, Benyamin Bakal Ikut Penjaringan Demokrat Dalam Waktu Dekat

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 23 April 2024 | 20:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Sebagai sosok pertahana, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mendambakan adanya koalisi yang sempurna dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang. 

Hal tersebutlah yang membuat dirinya bertekad untuk mengikuti sederet penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang dilakukan oleh seluruh partai politik (Parpol) di Tangsel ini. 

Dalam waktu dekat, sosok pertahana ini mengaku bakal mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh Partai Demokrat. 

"Saya mungkin berencana mengikuti (penjaringan-red) Demokrat. Sekarang sudah buka. Saya akan tugas ke luar kota dulu sampai Rabu. Mungkin setelah paripurna Hari Kamis nanti," ungkap Benyamin saat dijumpai di wilayah Serpong, Tangsel, Selasa (23/4/2024). 

Penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini oleh parpol ini, kata Benyamin, menjadi proses demokrasi yang harus dilalui dalam melancarkan iktikadnya sebagai pemimpin di Tangsel. 

"Nanti kalau ada lagi partai yang buka, saya akan ambil lagi. Semua yang buka penjaringan saya akan ambil formulirnya," ucap pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Tangsel tersebut. 


Sementara permasalahan diterima ataupun tidak, Ia mengungkapkan, sepenuhnya akan diserahkan ke masing-masing parpol. 


"Diterima atau enggaknya kan saya serahkan ke masing-masing partai. Harapan saya, koalisinya bisa sempurna lah di Tangerang Selatan," harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo