TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PKS Buka Peluang Untuk Calon Eksternal

Sudah Punya 10 Kandidat Dari Internal

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 24 April 2024 | 07:33 WIB
DPD PKS Kota Tangsel akan membuka penjaringan bacalin walikota Tangsel.(dra)
DPD PKS Kota Tangsel akan membuka penjaringan bacalin walikota Tangsel.(dra)

SERPONG-Dewan PImpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tangsel juga akan membuka penjaringan bakal calon Wali Kota untuk kalangan eksternal. Untuk kader internalnya sendiri, DPD PKS Kota Tangsel telah mendapatkan 10 kandidat.

Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Dadang Darmawan mengatakan, pihaknya juga akan membuka pendaftaran untuk eksternal pada pekan depan.

“Untuk saat ini kami sudah membuka pendaftaran untuk internal. Sudah 10 tokoh di internal kami yang mendaftar atas usulan kader. Untuk eksternal kita buka pendaftaran minggu depan,” ujarnya.

Menurut Dadang, sejauh ini pihak eksternal yang sudah membuka komunikasi ialah Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. Benyamin intens berkomunikasi dengan pihaknya, membahas berbagai perkembangan politik terkini.

“Kami komunikasi dengan Pak Benyamin, kita siap untuk berkolaborasi dengan siapa pun,” jelasnya.

Dadang melanjutkan, pihaknya akan membuka pintu kepada Benyamin jika ingin mendaftar ke PKS. Pihaknya memiliki syarat bagi siapa pun tokoh yang ingin diusung PKS yakni memiliki komitmen membangun Kota Tangsel lebih baik lagi, memiliki popularitas dan elektabilitas yang baik.

“Tentu kami mencari tokoh yang memiliki visi kuat dan sama dengan PKS untuk membangun Tangsel lebih baik lagi,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo