TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

RS Premier Bintaro Kolaborasi dengan PT Bestindo Car Utama, Hadirkan Luxury Shuttle Service

Laporan: Gema
Rabu, 24 April 2024 | 10:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - RS Premier Bintaro (RSPB), resmi berkolaborasi dengan PT Bestindo Car Utama yang merupakan dealer mobil BMW di Indonesia dalam rangka meningkatkan patient experience RSPB dengan adanya layanan kesehatan premium pengantaran pasien pascaoperasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Ballroom Krakatau RSPB pada Selasa (23/4) kemarin, dengan dihadiri oleh pihak manajemen dari kedua pihak.

Manager Marketing RSPB, drg. Kencana Widya MARS, mengungkapkan bahwa terobosan kerja sama ini tidak hanya memberikan kemewahan kepada para pasien, namun juga berfokus pada kenyamanan pasien yang berujung pada tingkat kepuasan.

“Di RSPB kami sangat mengedepankan sebuah pelayanan kesehatan yang holistik, dengan memastikan proses perjalanan pasien dari mulai pendaftaran sampai dengan kepulangan berjalan dengan memuaskan,” jelas Widya.

Pihak RSPB juga sebelumnya selalu berupaya dengan menghadirkan berbagai program untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan para pasien.

“Berbagai program telah kami implementasikan seperti peningkatan secara digital experience serta kali ini kolaborasi pengantaran pasien menggunakan kendaraan mewah. Kami tidak akan berhenti sampai di sini dan akan terus berinovasi serta berkontribusi bagi peningkatan pelayanan kesehatan di Indonesia,” lanjutnya.

CEO RSPB, dr. Martha M.L. Siahaan, menambahkan, dengan terciptanya pengalaman pasien yang baik dalam proses ini, pasien tak hanya mendapatkan perawatan medis, tetapi juga mampu merasakan kenyamanan dan dukungan dari pihak RSPB dalam penyembuhannya.

“Hal ini sangat penting tidak hanya bagi pasien dan rumah sakit agar dapat meningkatkan loyalitas pasien. Untuk skala yang lebih luas, kualitas, dan fasilitas pelayanan yang diberikan bertaraf internasional, sehingga diharapkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap layanan kesehatan dalam negeri dapat meningkat, dan mengurangi jumlah pasien yang berobat ke luar negeri,” ucapnya.

Sementara itu, President Director PT Bestindo Car Utama, Johannes Indratjuatja, mengaku senang bahwa pihaknya dapat menjalin kerja sama dengan RSPB dalam program Luxury Shuttle Service ini.

“BMW Bestindo, sebagai salah satu Authorized Dealership BMW, merasa bangga dapat berkolaborasi strategis dengan RS Premier Bintaro dan menghadirkan program Luxury Shuttle Service, untuk menegaskan komitmen BMW terhadap inovasi, kemewahan, dan kepuasan pelanggan. Dengan hadirnya program Luxury Shuttle Service ini, pasien VIP RS Premier Bintaro dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan menggunakan unit kendaraan BMW untuk diantar dari RS Premier Bintaro, dan tidak menutup kemungkinan ke depannya akan dijemput menuju RS Premier Bintaro. Harapan kami layanan ini dapat memberikan pengalaman berharga dan berkesan bagi para pasien serta berkontribusi dalam meningkatkan kualitas industri health tourism di Indonesia,” jelas Johannes.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo