TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo: Pertandingan Telah Selesai, Ayo Bersatu Sejahterakan Rakyat

Laporan: AY
Rabu, 24 April 2024 | 17:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan, Pilpres telah selesai. Saat ini, kata dia, saat bersatu kembali untuk sejahterakan rakyat.
Hal tersebut disampaikan Prabowo dalam pidatonya usai ditetapkan menjadi Presiden terpilih oleh KPU, di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).
“Kontestasi telah selesai. Pertandingan telah selesai,” ujarnya.

Prabowo mengakui dalam Pilpres terjadi kontestasi yang tajam sampai perdebatan yang panas. Namun, sekeras dan setajam apapun, kata dia, tetap satu rumpun, satu keluarga besar, dan sama-sama anak bangsa Indonesia.

“Ini tuntuan rakyat. Kita harus bersatu, Kita harus rukun,” tambahnya.

Setelah Pilpres selesai, kata dia, rakyat menuntut semua unsur pimpinan bekerja sama dan berkolaborasi untuk membawa kebaikan, kesejahteraan, kemakmuran dan menghilangkan kemiskinan dan korupsi di Indonesia.

“Saya yakin dorongan mas Anies, mas Muhaimin, mas Ganjar, dorongannya sama dengan saya. Kita ingin yang terbaik untuk rakyat1 Indonesia,” ujarnya.
Prabowo menambahkan, dunia sudah berubah. Jika Indonesia ingin survive dan menjadi negara makmur sejahtera, kata dia, seluruh elite haru bekerja sama

“Kita harus berani tinggal perbedaan, mengatasi perasaan kita. Mari kita gali kesadaran cinta Tanah Air. Mari kita berkorban untuk rakyat kita yang masih banyak kesusahan mencari makan untuk esok,” katanya.

Dia menambahkan, hanya dengan bersatu, bekerja sama, cita-cita bangsa bisa tercapai.
“Sekali lagi saya minta maaf kalau ada kata-kata kami, perbuatan yang kurang pantas dan bekenan di hati semua pihak. Yang penting sekarang bekerja untuk rakyat,” tukasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo