TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penghargaan Standar Pelayanan Minimal Dari Kemendagri

Pilar: Alhamdulillah, Kita Juara Kedua se-Indonesia

Laporan: Irma Permata Sari
Kamis, 25 April 2024 | 07:00 WIB
Pemkot Tangsel menerima penghargaan juara 2 SPM AWARD dari Kementerian Dalam Negeri.(irm)
Pemkot Tangsel menerima penghargaan juara 2 SPM AWARD dari Kementerian Dalam Negeri.(irm)

CIPUTAT-Prestasi demi prestasi kembali diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel). Terbaru, wilayah termuda se-Provinsi Banten ini menyabet juara ke-2 sebagai kota dengan Standar Pelayanan Minimal (SPM) terbaik se-Indonesia.

Penghargaan yang dihelat oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut, diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan di Jakarta, Rabu (24/4).

"Alhamdulillah, Tangerang Selatan, kami mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri untuk standar pelayanan minimal. Kita juara kedua untuk kota seluruh Indonesia," ungkap Pilar.

Selain Tangsel, kota lain yang meraih penghargaan serupa adalah Makassar, serta sang tetangga yakni, Kota Tangerang. "Pertama adalah Makassar, kedua Kota Tangsel, dan ketiga adalah Kota Tangerang," paparnya.

Pilar menegaskan, penghargaan ini tak ubahnya harus menjadi motivasi bagi Pemkot Tangsel untuk berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat.

"Ini merupakan predikat bagi kita semua bagi seluruh masyarakat Tangsel. Mudah-mudahan bisa menjadi pemicu buat Pemkot Tangsel agar dapat memberikan pelayanan yang terus lebih baik lagi untuk masyarakat tangsel ke depannya. Mudah mudahan bisa jadi semangat Tangsel ke depannya," pungkasnya

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Jaga Hati
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo