TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nasdem Dukung Prabowo-Gibran, Jamin Tanpa Mahar

Laporan: AY
Selasa, 30 April 2024 | 08:46 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Partai NasDem menggaransi, dukungannya terhadap Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terjalin tanpa mahar atau iming-iming jatah kursi menteri. Dukungan ini, semata kontrol terhadap Pemerintahan dari dalam sistem.

"BETUL mendukung tanpa mahar, oleh karena itu NasDem tidak bicara kursi menteri. Menjadi control system yang efektif tidak harus berada di luar, dari dalam pun kami bisa memberikan control system yang efektif," kata Ketua DPP Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago, di Jakarta, kemarin.

Dijelaskan, dukungan NasDem ke Paslon 02 setelah memenangkan Pilpres 2024 karena ingin ikut membangun bangsa dan negara ini ke arah yang lebih baik. Sehingga, posisi berada di dalam pemerintahan lebih efektif.

Menurutnya, dukungan NasDem terhadap Pemerintahan anyar ini dimulai dari menitip­kan ide-ide dan program untuk kemajuan bangsa. Ide tersebut, nantinya segera disampaikan kepada Prabowo-Gibran. "Kita sudah punya cetak birunya, tapi akan kita koordinasikan nanti setelah pelantikan," tuturnya.
Irma menegaskan, pesan prioritas dari Partai NasDem untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran adalah menjunjung kepentingan rakyat dibandingkan kepentin­gan partai. "Program dan regu­lasinya harus berpihak kepada rakyat agar Indonesia sejahtera bisa dicapai," pungkasnya.

Diketahui, merapatnya Partai NasDem ke Pemerintahan Prabowo-Gibran seusai Ketum Surya Paloh bertemu dengan Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Kamis, (25/4/2024).
"NasDem kembali menegaskan mendukung pemerintahan baru di bawah bapak Prabowo Subianto," ujar Surya Paloh.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo