TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Iing-Dewi Optimis Dapat Rekomendasi dari PKB

Untuk Maju di Pilkada Pandeglang 2024

Oleh: ARI SUPRIADI
Selasa, 30 April 2024 | 21:06 WIB
Bakal calon bupati, Iing Andri Supriadi menyampaikan keterangan pers, di Kantor DPC PKB Pandeglang, Selasa (30/4/2024).(ISTIMEWA)
Bakal calon bupati, Iing Andri Supriadi menyampaikan keterangan pers, di Kantor DPC PKB Pandeglang, Selasa (30/4/2024).(ISTIMEWA)

PANDEGLANG - Bakal calon bupati, Iing Andri Supriadi optimistis bisa mendapat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), agar bisa maju di Pilkada Pandeglang 2024 bersama Raden Dewi Setiani. Dikatakan Iing, pengembalian berkas pendaftaran ini merupakan salah satu bentuk keseriusannya untuk bertarung di Pilkada Pandeglang.

Iing yang merupakan anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Demokrat ini menyampaikan, tidak ada satu partai politik pun yang bisa mengusung secara mandiri, maka koalisi merupakan syarat mutlak untuk bisa mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati.

"Untuk membangun Kabupaten Pandeglang tidak bisa sendiri, perlu kolaborasi semua pihak termasuk partai politik. Saya bersama Teh Dewi sudah dan terus menjajaki komunikasi dengan semua partai politik, termasuk hari ini mengembalikan berkas pencalonan di PKB," ungkap Iing, usai menyerahkan berkas pendaftaran bersama Raden Dewi Setiani di Kantor DPC PKB Pandeglang, Selasa (30/4/2024) sore.

Kata Iing, dengan PKB selama ini komunikasi yang terjalin cukup baik. Apalagi Sekretaris DPC PKB Pandeglang, Ade Muamar merupakan rekannya di DPRD Pandeglang. Dirinya berharap, semua partai di DPRD Pandeglang untuk berkoalisi di Pilkada 2024.

"Ke depan Insyaallah delapan partai politik di parlemen Pandeglang bisa bersama dengan saya dan teh Dewi," katanya.

Terkait posisi siapa yang nantinya akan menjadi calon bupati maupun calon wakil bupati, hal tersebut diserahkan kepada partai koalisi pengusung.

"Intinya saya dan teh Dewi siap di tempatkan di mana saja, baik itu bupati maupun wakil bupati. Masih fleksibel," ujarnya.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo