TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nenek 79 Tahun di Pondok Aren Jadi Korban Jambret, Pelaku Gagal Kabur

Laporan: Gema
Rabu, 08 Mei 2024 | 18:33 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Siti Yuliati, seorang nenek berusia 79 tahun, menjadi korban jambret di sebuah perumahan yang berada di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (8/5/2024). 

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, mengatakan bahwa korban pada saat itu tengah berjalan di lokasi kejadian. Sampai akhirnya tiba-tiba dijambret hingga korban tersungkur ke tanah. 

"Kemudian datang pelaku dari arah belakang dan langsung menarik sehingga korban terjatuh ke tanah dan tas korban warna cokelat yang berisi sebuah HP merek Samsung tipe tidak ingat berhasil dibawa kabur pelaku," kata Bambang. 

Pelaku sempat melarikan diri usai diteriaki oleh korban yang meminta pertolongan warga sekitar. Namun, pelaku terjatuh hingga kepalanya terluka usai menabrak bak sampah. 

"Kemudian pelaku menabrak bak sampah dan masuk ke selokan rumah di pinggir jalan dan selanjutnya diamankan oleh warga sekitar," jelasnya. 

Pelaku langsung mendapatkan penanganan medis atas luka yang dideritanya. Sementara, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. 

"Pelaku sudah diamankan dan sekarang dibawa berobat. Kami akan kembangkan kasus ini apakah pelaku bagian dari jaringan pelaku jambret yang beberapa waktu lalu beraksi di Pondok Aren. Tetap kita berpegang asas kemanusiaan, mereka kita sembuhkan dulu," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo