TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Meriahkan HUT ke-63, bank bjb Gelar Berani Jadi Festival Bareng Andre Taulany and Friend

Laporan: Redaksi
Minggu, 12 Mei 2024 | 14:00 WIB
Sejumlah musisi tampil di Festival Berani Jadi Beda yang dihelat bank bjb.(ist).
Sejumlah musisi tampil di Festival Berani Jadi Beda yang dihelat bank bjb.(ist).

BINTARO-Memeriahkan ulang tahunnya yang ke-63, bank BJB menggelar Berani Jadi Beda Festival bersama Andre Taulany and Friend (ATF) di BXC Park, Mall Bintaro Jaya XChange, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (11/05/2024).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyampaikan, tujuan utama dari festival ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, terutama generasi milenial sambil memberikan hiburan yang berkualitas

Widi menambahkan, dukungan bank bjb terhadap gelaran Berani Jadi Beda Festival juga merupakan bentuk dorongan perusahaan terhadap perputaran roda ekonomi di sektor hiburan. 

"Dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung dan kesuksesan penyelenggaraan acara, bank bjb terus menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah serta berkontribusi dalam mengembangkan kesadaran finansial masyarakat," jelasnya.

Acara yang dirancang untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekaligus mempererat hubungan dengan nasabah ini, menarik perhatian luas. Tercatat, panggung musik dihadiri ratusan pengunjung selama acara berlangsung. Berbagai lomba juga disambut antusias. 

Salah satu pengunjung, Sherly (25) menyatakan, kepuasannya atas acara tersebut. Apalagi, ia bisa menonton berbagai artis favoritnya yaitu Fiersa Besari. 

"Saya sangat senang dan puas dengan keseruan Berani Jadi Beda Festival ini. bank bjb memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi kami para pengunjung," katanya.

Pengunjung lainnya, Fiona (23) mengaku senang dengan kemudahan yang didapat dengan menggunakan DIGI & DigiCash by bank bjb selama menghadiri Berani Jadi Beda Festival, karena memudahkan ketika melakukan transaksi, seperti pembelian, atau membayar untuk mengikuti berbagai acara Festival. 

"Acaranya seru, dan banyak kemudahan ketika menggunakan fasilitas pembayaran DIGI & DigiCash by bank bjb. Bayar tiket juga semakin mudah dengan aplikasi digital bank bjb. Semoga acara seperti ini semakin banyak dan bank bjb konsisten memberikan dukungan," ungkapnya.

Festival Berani Jadi Beda menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti Zumba, Modern Dance Competition, Doorproze, Experience Area, Games, Bazaar, Tarot Reading, Duel Maut, Face Art Painting, Wall of Fame, dan Sport Activity.

Tidak hanya itu, penampilan artis ternama seperti Andre Taulany and Friend (ATF) bersama Stevie Item, Vincent Rompies, Eno NTRL, EL Rumi, HIVI, dan Fiersa Besari juga turut memeriahkan acara tersebut.

Tidak hanya menyediakan hiburan, bank bjb juga memberikan kemudahan kepada nasabahnya. Pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp 63.000 melalui aplikasi GOERS untuk menikmati berbagai kegiatan dan konser musik. Bagi yang ingin ikut serta dalam Lomba Modern Dance Competition, syaratnya juga mudah dengan biaya pendaftaran yang terjangkau.

Pemenang kompetisi Modern Dance juga tidak hanya mendapat apresiasi dalam bentuk penghargaan, tetapi juga hadiah uang tunai dengan total Rp 5.000.000. Berbagai acara tersebut dihadirkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah bank bjb termasuk generasi milenial. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo