TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ibis Styles Kini Hadir di Tangerang, Tawarkan Desain Kreatif dan Suasana Menyenangkan

Laporan: Redaksi
Rabu, 15 Mei 2024 | 01:10 WIB
Adi Satria, Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia & Malaysia, dan Fauzul Adhim N.A, General Manager ibis Styles Serpong BSD City dalam konferensi pers pembukaan  ibis Styles Serpong BSD City. (tangselpos.id/lim)
Adi Satria, Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia & Malaysia, dan Fauzul Adhim N.A, General Manager ibis Styles Serpong BSD City dalam konferensi pers pembukaan ibis Styles Serpong BSD City. (tangselpos.id/lim)

TANGERANG - Ibis Styles, brand ekonomi berbasis desain dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang memiliki lebih dari 5.600 properti di lebih dari 110 negara, dan brand yang berpartisipasi dalam ALL-Accor Live Limitless- program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke beragam hadiah, layanan, serta pengalaman, dengan senang hati mengumumkan pembukaan Ibis Styles Serpong, BSD City, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/5/2024).

Hotel baru yang memiliki lokasi strategis di BSD City ini, menawarkan akses mudah untuk para pengunjungnya ke objek-objek wisata lokal, pusat perbelanjaan, hingga Indonesia Convention Exhibition (ICE), dengan layanan shuttle dan koneksi transportasi publik yang nyaman.

General Manager Ibis Styles Serpong BSD City, Fauzul Adhim, mengatakan hotel baru ini memiliki 165 kamar dan suite yang didesain secara kreatif, dan dilengkapi dengan fasilitas modern serta dekorasi yang ceria.

“Di sini, perjalanan warna-warni produksi benang terwujud dalam desain interior, mulai dari detail-detail indah di dinding kamar tidur hingga pola karpet di koridor, serta tanda arah kamar yang mirip dengan sistem antrian di ruang ganti,” kata Adhim.

Selain mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hidangan kuliner lezat yang disajikan di restoran sTREATs. Restoran ini juga mampu menampung sebanyak 130 tamu yang dapat duduk di dalam ruangan dan luar ruangan, sembari menikmati suasana santai dengan pemandangan hijau yang asri.

“Ibis Styles Serpong BSD City dilengkapi dengan baik untuk mengadakan berbagai acara dengan Grand Ballroom yang besar dan lima ruang pertemuan. Grand Ballroom yang besar ini dapat menampung hingga 1.000 tamu dan dilengkapi dengan sistem partisi fleksibel, langit-langit yang tinggi, serta taman luar ruangan yang terhubung. Setiap ruang pertemuan dapat menampung hingga 150 peserta dan dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi cepat dan teknologi audio-visual terbaru, cocok untuk acara korporat maupun sosial,” tambahnya.

Hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, sepeda listrik gratis, karaoke, hingga arena bermain khusus yang pastinya mampu memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu dari segala usia.

“Seiring dengan perkembangan Tangerang yang semakin dinamis, Ibis Styles Serpong BSD City hadir sebagai pilihan menarik dalam dunia perhotelan. Pembukaan hotel ini di kawasan pusat bisnis merupakan tonggak penting untuk menyediakan kemudahan, interaktivitas, kualitas, dan keakraban bagi pengunjung bisnis, acara MICE, dan liburan keluarga. Nikmati kenyamanan Ibis Styles Serpong BSD City dengan tarif kamar mulai dari Rp865.150 net per malam termasuk sarapan pagi,” tutup Adhim.

Ibis Styles menawarkan pengalaman menginap tamu yang menyenangkan lantaran menawarkan desain yang kreatif dan suasana menginap yang unik. Konsep desain unik yang dibangun berdasarkan tema yang tepat serta pendekatan yang percaya diri dan optimis, membuat hotel Ibis Styles menghadirkan perhotelan yang mudah, trendi, dan ekonomis. Staf yang pastinya ramah juga senang memberikan kejutan kepada para tamu dengan tambahan kecil yang menyenangkan untuk membuat setiap masa menginap terasa pribadi dan istimewa.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo