TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo Bicara Empat Mata Dengan Gibran

Laporan: AY
Senin, 10 Juni 2024 | 08:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengadakan pertemuan di kediaman Prabowo di Hambalang, Sabtu (8/6/2024) lalu. Dalam suasana serius tapi santai, Prabowo tampak bicara, sementara Gibran mendengarkan. 

Prabowo memamerkan pertemuan tersebut di akun Instagram miliknya, @prabowo, Sabtu lalu. Ada dua foto yang diunggah. Kedua foto itu diambil saat keduanya berbincang di perpustakaan yang juga ruang kerja Prabowo. Ruangan tempat mereka mengobrol penuh dengan furnitur klasik, bantal dekoratif, serta meja dan rak berkaca yang penuh dengan buku. Pencahayaan ruangan terasa hangat, membuat suasana yang nyaman dan berkelas.

Di foto pertama, Prabowo yang mengenakan kemeja biru muda, tampak berbicara dengan penuh semangat. Tangan kirinya mengangkat memberi gestur sedang menjelaskan sesuatu. Sementara Gibran duduk mendengarkan dengan penuh perhatian.

Putra sulung Presiden Jokowi itu tampil dengan kemeja putih bermotif, duduk tenang dan sesekali menanggapi pembicaraan dengan senyum tipis. Tangan kirinya memegang notes kecil, sementara tangan kanannya terselip pena warna hitam. Gibran tampaknya siap mencatat poin-poin penting dari hasil diskusi tersebut.

Prabowo tak mengungkap detail percakapan antara keduanya. Dalam keterangan foto tersebut, Prabowo hanya memberikan keterangan singkat. 

"Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, bertukar pikiran ditemani kopi Hambalang, bersama wakil presiden terpilih @gibran_rakabuming," tulis Prabowo. 

Dalam siaran resmi tim media Prabowo, disebutkan Prabowo dan Gibran membahas sejumlah isu dengan Gibran di ruang tamu yang berada di tengah-tengah perpustakaan pribadinya di Hambalang. Namun, siaran resmi tersebut tak menyebut materi diskusi dalam perbincangan itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo