TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Moch. Maesyal Rasyid Umumkan Pensiun Dini Sebagai ASN

Oleh: Mg.Fikri
Senin, 08 Juli 2024 | 11:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Secara resmi Moch. Maesyal Rasyid mengumumkan bahwa dirinya pensiun dini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) disaat dirinya pimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (8/7/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid, menjelaskan bahwa dirinya telah mengajukan pensiun dini setelah berkarir sebagai ASN selama 41 tahun.

“Setelah banyak pertimbangan, saya telah mengajukan permohonan untuk pensiun dini, dan untuk hari ini adalah apel terakhir saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang,” ucap Maesyal.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menjelaskan bahwa dirinya sangat bangga dengan ASN Kabupaten Tangerang sehingga memiliki memori yang sulit untuk dilupakan.

“Sangat banyak kesan yang dialami di Kabupaten Tangerang ini, hal ini membuat untuk susah dilupakan karena saya telah mengabdi kepada masyarakat sudah puluhan tahun,” katanya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh ASN Kabupaten Tangerang untuk tetap bekerja keras dan selalu memberikan sebuah inovasi yang lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan paling terbaik kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo