TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Halal dan Terjangkau, Ramen Yuk Hadir di Cipondoh Tawarkan Harga Menu yang Merakyat

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 11 Juli 2024 | 17:41 WIB
Antrean pembeli di Ramen Yuk! cabang Cipondoh, Kota Tangerang. (tangselpos.id/rmn)
Antrean pembeli di Ramen Yuk! cabang Cipondoh, Kota Tangerang. (tangselpos.id/rmn)

TANGERANG - Ramen Yuk!, restoran yang menyajikan ramen dengan harga super hemat kini hadir di Cipondoh, Kota Tangerang. 

Tak serupa dengan resto ramen lainnya, Ramen Yuk! memiliki beberapa keunggulan. Terutama adalah harga yang sangat merakyat. 

Sesuai dengan slogannya, yakni "Ramen Rakyat Indonesia", Ramen Yuk menyediakan menu ramen dengan harga mulai dari Rp9 ribu saja. 

Meski dengan harga murah, semua menu yang tersedia di sini memiliki rasa yang lezat. 

COO Yay! Group, Wilson Tjandra mengatakan, dengan harga yang sangat terjangkau ini, diharapkan Ramen Yuk dapat dinikmati oleh semua kalangan.

"Harga ramen yang umumnya ada, menjadikannya terbatas di beberapa kalangan tertentu saja. Hal inilah yang coba kami definisikan ulang melalui Ramen Yuk!. Melalui semangat 'Ramen Rakyat Indonesia', kami menghadirkan ramen sebagai sebuah sajian berkualitas yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat," ungkap Wilson, Kamis (11/7/2024). 

Ramen Yuk! melakukan penyesuaian pada cita rasa agar mudah diterima di lidah masyarakat Indonesia. Ramen yang pada asalnya biasa disajikan dengan kuah kaldu bertekstur kental dengan rasa gurih, kini hadir dengan tambahan rasa pedas yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. 

"Seluruh menu ramen di Ramen Yuk! tersaji dengan opsi level pedas yang dapat ditentukan sendiri, mulai dari level O-level 5," paparnya. 

Ramen Yuk memiliki tiga menu unggulan. Pertama adalah Ramen Gledek. Menu ini menyajikan ramen kuah dengan kaldu ayam yang creamy, gurih, dan spicy, lengkap dengan tambahan topping ayam panggang dan nori.

"Lalu kedua yang paling saya suka, yaitu Ramen Original," lanjut Wilson. 

Ramen Original, adalah ramen dengan kuah kaldu ayam yang kaya rasa yang asin dan gurih, dilengkapi dengan ayam panggang yang lembut serta nori yang renyah. 

Lalu terakhir, adalah Ramen Goreng. Ramen kering dengan rasa gurih asin yang dilengkapi dengan tambahan topping ayam cincang dan nori.

"Selain menu utama, Ramen Yuk! juga menawarkan berbagai side dishes seperti nori tempura, gyoza goreng, pangsit goreng, chicken skin, odeng tempura dan chicken katsu," paparnya.

Untuk menambah kepuasan konsumen, Ramen Yuk! juga telah mengantongi sertifikasi halal untuk setiap sajian menu makanan hingga minumannya. 

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada pelanggan, terutama di negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia. Dengan sertifikasi halal ini, Ramen Yuk! memastikan bahwa semua produk yang disajikan memenuhi standar kehalalan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan. 

Tidak hanya itu, Ramen Yuk! turut memperhatikan keseluruhan pengalaman pelanggan saat bersantap di gerai Ramen Yuk. Seluruh gerai Ramen Yuk dirancang di area yang luas, dengan interior menarik dilengkapi elemen warna yang terang, menjadikan suasana dan ambiance sekitar yang nyaman dan menyenangkan. 

“Consumer experience menjadi faktor penting bagi konsumen, khususnya konsumen dari kelompok Gen Z dalam menikmati makanan. Konsep penyajian, suasana restoran, hingga detail interior menjadi bagian dari pengalaman menyeluruh yang dipertimbangkan saat memilih tempat makan. Di Ramen Yuk!, kami berusaha menghadirkan pengalaman ini dengan menawarkan ramen halal yang terjangkau dengan pilihan level pedas sesuai selera, dalam suasana restoran yang nyaman," jelas Wilson. 

Saat ini Ramen Yuk! telah hadir di lima lokasi, di antaranya di Cipondoh dan Ceger–Tangerang, Sawangan–Depok, Tambun–Bekasi, dan Cibubur. 

Selain dapat dibeli langsung di gerainya, Ramen Yuk! juga tersedia di aplikasi layanan antar. 

Selama periode peluncuran, Ramen Yuk juga menghadirkan promo spesial berupa gratis 1ramen goreng dalam setiap pembelian ramen apapun dalam 1 bill.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo