TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ratusan Warga Cengkareng Antusias Dukung Program Petik Masak Relawan Mak Ganjar

Laporan: AY
Senin, 22 Agustus 2022 | 21:41 WIB
Relawan Mak Ganjar membagikan 1.000 pohon cabe di Cengkareng, Jakarta Barat. Foto : Istimewa
Relawan Mak Ganjar membagikan 1.000 pohon cabe di Cengkareng, Jakarta Barat. Foto : Istimewa

JAKARTA - Relawan Mak Ganjar membagikan 1.000 pot pohon cabe di Pedongkelan Belakang, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam kegiatan ini warga juga diberikan pelatihan cara menanam cabe.


Kegiatan ini merupakan program "Petik Masak" yang diprakasai oleh Relawan Mak Ganjar. Ketua Mak Ganjar DKI, Evi Nafysah menilai antusias warga mengikuti program ini begitu tinggi.

"Sekarang harga cabe ini cukup mahal, jadi ibu-ibu di Cengkareng sangat senang dan bersemangat mengikuti kegiatan ini," ujar Evi, Minggu (21/8).

Evi menambahkan, warga juga sangat terbantu karena ini merupakan solusi untuk memenuhi kebutuhan dapur. ia menyebutkan akan memperluas pembagian pohon cabe ini menyasar lokasi pemukiman padat penduduk.

Yang Dikeluarkan KIB
"Ini merupakan komitmen Mak Ganjar, harapannya ini bermanfaat bagi warga Cengkareng dan kami akan menurunkan sekitar 10.000 bibit cabe di seluruh DKI Jakarta," kata Evi.


Puluhan warga menerima langsung bantuan pohon cabe yang diberikan dari pintu ke pintu oleh Relawan Mak Ganjar. Mereka bersemangat diajak ikut serta untuk meningkatkan ekonomi rumah tangganya.

"Semoga Pak Ganjar dapat menjadi Presiden di 2024, kita bisa menganalisa Ganjar Pranowo pilihan yang sangat mendukung ketahanan pangan dan kebutuhan ibu-ibu," kata Evi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo