TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tenggelam Saat Mancing Di Kosambi, Jasad Supriyadi Ditemukan Di Pantai Muara Tangerang

Laporan: AY
Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:02 WIB
Tim BPBD Kabupaten Tangerang berhasil menemukan jasad Supriyadi yang tenggelam saat mancing. (Ist)
Tim BPBD Kabupaten Tangerang berhasil menemukan jasad Supriyadi yang tenggelam saat mancing. (Ist)

TANGERANG – Seorang pria bernama Supriyadi (41), warga Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat akhirnya ditemukan oleh BPBD Kabupaten Tangerang dan Basarnas DKI Jakarta, Selasa (23/8) pagi.

Sebelumnya, Supriyadi dinyatakan hilang tenggelam saat mancing di Pantai Muara, Desa Muara, Kecamatan Kosambi, Minggu (21/8) sore.

Kepala Bidang Kedaruratan Dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, bahwa korban ditemukan pada pukul 08.00 WIB, di lokasi yang berbeda saat pertama kali korban menghilang.

“Korban ditemukan pukul 08.00 WIB oleh BPBD dan Basarnas, dengan jarak 2 Km dari titik awal tenggelam, di arah selatan,” kata Munir kepada Satelit News, Selasa (23/8).

Lanjut Munir, korban ditemukan dalam posisi terapung dan kini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk persiapan pemakaman.

“Korban ditemukan dalam posisi terapung dan tidak bernyawa. Saat ini sudah dibawa ke rumah duka,” katanya.

Sebelumnya diberitakan Satelit News (Tangsel Pos) lagi asyik memancing, Supriyadi (41), pria asal Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini hilang tenggelam di Pantai Muara, Desa Muara, Kecamatan Kosambi, Minggu (21/8) sore.

Hingga Senin (22/8/2022), pencariannya terus dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang bersama Basarnas.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo